SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Kolaborasi dengan John Mayer di Album Terbaru?

Jumat, 02 Agustus 2013 14:22 by syaifan | 1246 hits
Katy Perry akan Kolaborasi dengan John Mayer di Album Terbaru?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari lalu merilis sebuah teaser untuk album terbarunya yang berjudul 'Prism' di sebuah truk trailer raksasa berwarna emas, kali ini Katy Perry kembali mengundang perhatian banyak orang terkait dengan album terbarunya tersebut.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Katy Perry dan John Mayer yang terjalin kembali membuat keduanya digosipkan membuat sebuah lagu bersama yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru Katy nanti.

Kepada E! News, Katy pun menjawab, "Tidak, itu cuma gosip. Kami tidak akan berkolaborasi di album 'Prism' nanati. Karena album itu sendiri sudah mulai aku kerjakan sejak satu tahun yang lalu," ujar Katy menjelaskan.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Katy akan melakukan kolaborasi dengan John di proyek berikutnya. "Terima kasih telah menanyakan hal itu, mungkin tidak sekarang, kami akan melakukannya untuk beberapa waktu yang akan datang," sambungnya.

Rumor lain mengenai album terbaru Katy tersebut antara lain adalah soal judul lagu yang akan menjadi single perdana. Beberapa sumber dari orang terdekat Katy mengatakan bahwa judul lagunya antara lain 'Roar' atau 'Rawr'.

Rencananya album 'Prism' Katy Perry tersebut akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang. Siap-siap beli ya, Katy Cats! ^^ (syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)