SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Denzel Washington Tolak Peran di Fast and Furious 7

Sabtu, 03 Agustus 2013 05:00 by miko | 2167 hits
Denzel Washington Tolak Peran di Fast and Furious 7
hiphopwired.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak aktor yang ingin bermain dalam film Fast and Furious 7. Film yang selalu sukses tersebut menjadi magnet bagi para bintang film, tapi rupanya hal tersebut tak membuat Denzel Washington tertarik untuk berperan dalam film balapan tersebut.

Denzel Washington telah memutuskan untuk melewatkan kesempatan bermain dalam film franchise paling sukses. Kabar terbaru aktor peraih Piala Oscar tersebut dikabarkan menolak tawaran untuk muncul dalam Fast and Furious 7 tersebut.

Dilansir dari Digitalspy, saat ini sutradara James Wan memang tengah mencari aktor terkenal Hollywood untuk memainkan peran kecil dalam film tersebut. Rencananya, karakter tersebut akan memainkan peranan besar pada film yang ke-8.

Peran ini mungkin hampir sama seperti kemunculan Jason Statham pada Fast and Furious 6. Ketika itu Jason hanya muncul sekilas pada bagian akhir film, yang kemudian menjadi penjahat utamanya dalam film Fast and Furious 7.

Tetapi sayangnya, hingga saat ini James tampaknya belum berhasil menemukan aktor yang ia cari. Rencananya, setelah mengambil alih kursi sutradara dari Justin Lin, James akan menjadikan Fast and Furious 7 sebagai awal dari trilogi baru. Film dijadwalkan rilis pada Juli 2014 mendatang.

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)