SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mr. Go: Ketika Manusia dan Hewan Punya Impian yang Sama

Jumat, 02 Agustus 2013 17:41 by ningcil | 4765 hits
Mr. Go: Ketika Manusia dan Hewan Punya Impian yang Sama
filmsmash.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan seekor gorilla bermain baseball? Lebih dari itu, seekor gorilla bermain dan bertanding bersama tim baseball profesional? Fantasi itulah yang dihadirkan dalam film kolaborasi antara negeri ginseng dan negeri tirai bambu, “Mr.Go”, arahan sutradara dan penulis naskah Kim Yong Hwa.

Film yang ditulis oleh Huh Young Man ini menceritakan tentang Wei Wei, yang diperankan oleh Jiao Xu dan seekor gorilla bernama Ling-Ling yang tumbuh besar bersamanya di sebuah kelompok sirkus. Pasca meninggalnya kakek pemimpin sirkus karena gempa di Shiquan, Wei-Wei yang baru berusia 15 tahun harus menggantikan kakeknya menjadi pemimpin sirkus dan harus menanggung utang yang ditinggalkan oleh kakeknya.

Mendengar keahlian memukul bola baseball yang dimiliki oleh Ling-Ling, seorang agen baseball Korea Selatan bernama Sung Choong-Soo (Seong Dong Il) mengkontrak Ling-Ling dan Wei-Wei untuk bermain di liga baseball profesional di Korea.

Demi melunasi utang kakeknya dan mimpi untuk membuka sebuah sirkus lagi, Ling-Ling dan Wei-Wei pun berangkat ke Korea Selatan dan bergabung dalam sebuah tim baseball profesional. Ling-Ling dan Wei-Wei pun sukses menjadi terkenal di Korea. Namun, satu per satu konflik mulai bermunculan dalam perjalanan Ling-Ling dan Wei-Wei.

Menceritakan persahabatan antara Ling-Ling dan Wei-Wei, serta perjuangan Wei-Wei untuk mendapatkan uang untuk membayar utang kakeknya, film ini akan cukup menguras air mata. Akan tetapi, bukan drama-komedi Korea namanya, jika tidak menyelipkan unsur humor yang segar di dalamnya.

Film pertama di Korea Selatan yang menggunakan teknologi 3D dalam pengambilan gambar sepenuhnya ini juga melibatkan Taeyeon SNSD dalam salah satu soundtrack-nya, loh. Film ini juga merupakan salah satu film hasil kolaborasi antara insan perfilman Korea dan Cina. Penasaran untuk menyaksikan film ini, Dreamers?

(hann)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)