home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Bersitegang dengan KBS, Artis YG Entertainment Akhirnya Akan Tampil di Music Bank!

Rabu, 07 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 10960 hits
Tiga Tahun Bersitegang dengan KBS, Artis YG Entertainment Akhirnya Akan Tampil di Music Bank!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika para artis YG Entertainment sudah tak lagi muncul di berbagai program KBS sejak tahun 2010 silam. Menurut kabar yang beradar, terdapat suatu konflik antara YG dan stasiun tv raksasa tersebut hingga membuat YG memutuskan untuk tak menampilkan artis asuhannya di program-program KBS selama 3 tahun. Namun konflik tersebut sepertinya kini telah berakhir.

Pasalnya, dua artis YG yang kini tengah comeback, yaitu 2NE1 dan Kang Seung Yoon dikonfirmasi akan kembali tampil di program musik mingguan KBS ‘Music Bank’ . Pada Senin (05/08) lalu, pihak YG mengungkapkan bahwa 2NE1 dan Kang Seung Yoon akan muncul di episode Music Bank tanggal 9 Agustus 2013 mendatang.

2NE1 akan tampil mempromosikan single ke-2 nya yang berjudul ‘Do You Love Me’, sementara itu Kang Seung Yoon akan menampilkan debut single nya, ‘Wild and Young’. Berita mengenai munculnya artis YG di program KBS tentu saja langsung menarik perhatian banyak fans. 2NE1 adalah artis YG Entertainment yang terakhir kali tampil di Music Bank tahun 2010 silam.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Selama 3 tahun sejak 2010, YG dan KBS telah mengumumkan kepada publik bahwa tak ada masalah di antara keduanya. Namun, banyak rumor yang beredar bahwa terdapat kesalahpahaman antara kedua pihak yang menyebabkan YG harus absen dari KBS selama 3 tahun.

Tak hanya bagi fans, kemunculan 2NE1 dan Kang Seung Yoon pun kini tengah menjadi topik hangat di industri musik dan juga penyiaran. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)