home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu The Wanted akan Jadi Lagu Tema Piala Dunia 2014?

Kamis, 08 Agustus 2013 08:14 by syaifan | 2765 hits
Lagu The Wanted akan Jadi Lagu Tema Piala Dunia 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband The Wanted, beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah single terbaru mereka yang berjudul 'We Own The Night'. Lagu yang didalamnya terdapat bagian berupa chants seperti di dalam  stadion sepakbola tersebut menurut The Wanted cocok untuk dijadikan soundtrack Piala Dunia 2014. Apa bisa ya?

Kepada Capital FM, personil The Wanted mengatakan bahwa mereka sangat ingin sekali lagu yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut dijadikan salah satu lagu tema untuk gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

"Bagiku, itu adalah sebuah momen yang sangat hebat dalam lagu tersebut. Aku rasa, itu adalah bagian dimana orang akan ikut bernyanyi bersama-sama. Dan kami akan sangat senang sekali jika lagu tersebut digunakan untuk Piala Dunia 2014," kata Nathan Sykes.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Dalam lagu yang menceritakan tentang kesenangan di malam hari tersebut, memang terdapat bagian dimana terdengar seperti ribuan orang yang sedang bersorak dalam sebuah stadion sepakbola. Tampaknya, hal itulah yang membuat The Wanted pede mengatakan hal tersebut.

Panitia Piala Dunia 2014 sendiri diketahui sudah menunjuk sejumlah penyanyi untuk menyanyikan lagu tema ajang turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut. Namun, bisa saja harapan The Wanted tersebut menjadi kenyataan.

Kalau menurut kamu, bagaimana Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)