SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu The Wanted akan Jadi Lagu Tema Piala Dunia 2014?

Kamis, 08 Agustus 2013 08:14 by syaifan | 2606 hits
Lagu The Wanted akan Jadi Lagu Tema Piala Dunia 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband The Wanted, beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah single terbaru mereka yang berjudul 'We Own The Night'. Lagu yang didalamnya terdapat bagian berupa chants seperti di dalam  stadion sepakbola tersebut menurut The Wanted cocok untuk dijadikan soundtrack Piala Dunia 2014. Apa bisa ya?

Kepada Capital FM, personil The Wanted mengatakan bahwa mereka sangat ingin sekali lagu yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut dijadikan salah satu lagu tema untuk gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

"Bagiku, itu adalah sebuah momen yang sangat hebat dalam lagu tersebut. Aku rasa, itu adalah bagian dimana orang akan ikut bernyanyi bersama-sama. Dan kami akan sangat senang sekali jika lagu tersebut digunakan untuk Piala Dunia 2014," kata Nathan Sykes.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Dalam lagu yang menceritakan tentang kesenangan di malam hari tersebut, memang terdapat bagian dimana terdengar seperti ribuan orang yang sedang bersorak dalam sebuah stadion sepakbola. Tampaknya, hal itulah yang membuat The Wanted pede mengatakan hal tersebut.

Panitia Piala Dunia 2014 sendiri diketahui sudah menunjuk sejumlah penyanyi untuk menyanyikan lagu tema ajang turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut. Namun, bisa saja harapan The Wanted tersebut menjadi kenyataan.

Kalau menurut kamu, bagaimana Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)