home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gi Kwang B2ST: Tubuhku Bertambah Tinggi!

Kamis, 08 Agustus 2013 15:19 by ningcil | 3527 hits
Gi Kwang B2ST: Tubuhku Bertambah Tinggi!
minkyz.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok idola K-Pop biasanya terkenal dengan tubuh jenjang mereka. Namun walau tak memiliki tubuh jenjang seperti idola K-Pop lainnya, Lee Gi Kwang B2ST tetap memiliki talenta yang tak kalah memukau dari idola K-Pop lain.

Namun ternyata masalah tinggi tubuh tetap menjadi permasalahan utama bagi member yang jango ngedance ini. Dalam wawancaranya bersama member B2ST lainnya di siaran radio ‘Two O’clock Escape Cultwo Show’, Gi Kwang mengungkapkan bahwa ia masih melakukan usaha untuk menambah tinggi badannya.

Usaha Gi Kwang tersebut pun tak sia-sia, sebab penyanyi yang juga merupakan aktor ini mengaku jika belakangan ini tubuhnya semakin bertambah tinggi. Hal tersebut tak ayal membuat penyiar acara tersebut dan member B2ST lainnya tertawa.

Baca juga: Ssstt, Gikwang B2ST Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya!

Layaknya seorang anak kecil Gi Kwang bercerita mengenai tubuhnya yang bertambah tinggi walau hanya sedikit. “Pihak rumah sakit memberitahuku jika kesempatanku untuk tumbuh tinggi masih terbuka. Menurut pengukuruan tubuhku yang paling baru, aku tambah tinggi sekitar 0,7 cm. Aku masih tumbuh,” ungkap Gi Kwang.

Ia kemudian mengungkapkan bagaimana ia berusaha untuk tetap tumbuh tinggi. “Jika dibandingkan, tinggiku tak seperti pria pada umumnya. Tapi aku tak menjadikannya hal yang sulit,” katanya. “Dalam usahaku untuk tumbuh tinggi, aku menemukan fakta jika ikan teri yang ditumis punya kandungan kalsium yang lebih tinggi dari susu.”

Wah, tips yang bermanfaat dari Gi Kwang untuk tambah tinggi nih Dreamers ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)