home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Putuskan Pensiun dari Musik!

Jumat, 09 Agustus 2013 08:00 by syaifan | 1901 hits
Wah, Chris Brown Putuskan Pensiun dari Musik!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Chris Brown. Kali ini, bukan tentang konser palsunya di Jakarta yang sempat beredar beberapa waktu lalu, melainkan tentang keputusan Chris Brown untuk pensiun dari dunia musik!

Berita ini mulai tersebar luas ketika Brown berkicau di akun Twitter-nya dan memberikan isyarat bahwa ia akan berhenti bernyanyi setelah album terbarunya, 'X' dirilis nanti. Dalam tweet-nya, Brown merasa seperti ia sudah bosan menjadi terkenal dan disukai banyak orang.

"Being famous is amazing when it’s for ur music and talent. I’m tired of being famous for a mistake I made when i was 18. I’m cool & over it!" kicau Brown.

Tak berapa lama setelahnya, ia pun mulai menjelaskan bahwa album 'X' tersebut akan menjadi album terakhir dalam karirnya. "Don't worry mainstream America. After this X album, it'll probably be my last album," lanjuntya.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Belum ada kepastian lebih lanjut apakah Brown akan benar-benar pensiun dari musik dan album 'X' tersebut menjadi album terakhirnya. Yang jelas, hal ini sangat mengkhawatirkan banyak penggemar Brown yang berharap agar Brown tetap menjalankan karirnya sebagai pemusik.

Hmm.. semoga saja Chris Brown cepat berubah pikiran ya, Dreamers.. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)