SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Putuskan Pensiun dari Musik!

Jumat, 09 Agustus 2013 08:00 by syaifan | 1855 hits
Wah, Chris Brown Putuskan Pensiun dari Musik!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Chris Brown. Kali ini, bukan tentang konser palsunya di Jakarta yang sempat beredar beberapa waktu lalu, melainkan tentang keputusan Chris Brown untuk pensiun dari dunia musik!

Berita ini mulai tersebar luas ketika Brown berkicau di akun Twitter-nya dan memberikan isyarat bahwa ia akan berhenti bernyanyi setelah album terbarunya, 'X' dirilis nanti. Dalam tweet-nya, Brown merasa seperti ia sudah bosan menjadi terkenal dan disukai banyak orang.

"Being famous is amazing when it’s for ur music and talent. I’m tired of being famous for a mistake I made when i was 18. I’m cool & over it!" kicau Brown.

Tak berapa lama setelahnya, ia pun mulai menjelaskan bahwa album 'X' tersebut akan menjadi album terakhir dalam karirnya. "Don't worry mainstream America. After this X album, it'll probably be my last album," lanjuntya.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Belum ada kepastian lebih lanjut apakah Brown akan benar-benar pensiun dari musik dan album 'X' tersebut menjadi album terakhirnya. Yang jelas, hal ini sangat mengkhawatirkan banyak penggemar Brown yang berharap agar Brown tetap menjalankan karirnya sebagai pemusik.

Hmm.. semoga saja Chris Brown cepat berubah pikiran ya, Dreamers.. (syf)

 

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)