home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, IU dan Lee Hyun Woo Kepergok Nonton Bareng Tengah Malam!

Jumat, 09 Agustus 2013 09:05 by ningcil | 10699 hits
Wah, IU dan Lee Hyun Woo Kepergok Nonton Bareng Tengah Malam!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan kembali datang dari penyanyi sekaligus aktris, IU. Pada Jumat (09/08), beredar sebuah rumor jika IU sedang berkencan bersama aktor yang namanya tengah disorot, Lee Hyun Woo. Hal itu terbukti setelah foto keduanya beredar di komunitas online.

Dari foto-foto yang beredar, IU dan Lee Hyun Woo terlihat sedang bersama di sebuah bioskop pada Jumat (09/08) tengah malam untuk menonton film bersama. Keduanya terlihat mengenakan pakaian santai dan juga topi yang menutupi sebagian wajah mereka untuk menghindari sorotan publik.

Foto-foto ini pun langsung mengundang tanda tanya diantara para netizen, apakah aktris ‘You’re The Best Lee Soon Shin’ dan aktor ‘Secretly Greatly’ ini tengah berkencan. Sebab sebelumnya IU juga sempat membuat kehebohan saat rumor dirinya dan Eunhyuk Super Junior mencuat ke publik.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Namun banyak juga yang menduga jika hubungan antara IU dan Lee Hyun Woo hanyalah sekedar teman biasa. Keduanya pertama kali dikenalkan oleh Jiyeon T-ara, dan sejak saat itu mereka sering berkomunikasi dan bertukar pesan.

Hubungan keduanya juga makin dekat setelah beberapa kali melakukan kerja bareng. Lee Hyun Woo yang menjadi model untuk video musik IU, ‘You and I’. Tak hanya itu, keduanya juga pernah membawakan acara musik SBS ‘Inkigayo’ bersama.

Gimana menurutmu Dreamers, apakah ini kencan atau hanya sekedar jalan-jalan? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)