home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Jakarta, Chris Hemsworth Asyik Belanja

Minggu, 11 Agustus 2013 11:00 by miko | 4073 hits
Syuting di Jakarta, Chris Hemsworth Asyik Belanja
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendapat kesempatan untuk melakukan syuting di Indonesia rupanya dimanfaatkan  dengan baik oleh aktor Chris Hemsworth. Baru-baru ini ia sia menjalani syuting film Cyber yang akan mengambil lokasi di Jakarta. Bahkan bintang Thor tersebut terlihat tengah asyik belanja dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Aktor asal Australia itu terlihat pertama kali oleh pengunjung di Plaza Indonesia. Chris yang memakai topi dan kaos berwarna merah bata tanpa lengan itu tampak asyik berbelanja di mall tersebut.

Chris juga tampak ramah saat disapa oleh pengunjung yang mengabadikan fotonya. Aktor kelahiran 11 Agustus 1983 itu bersedia kala pengunjung tersebut meminta foto bareng dengannya.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Kehadiran Chris di Jakarta memang untuk menjalani syuting film Cyber. Film yang disutradari Michael Mann itu bercerita tentang pelaku cyber crime yang memiliki operasi di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal juga membenarkan rencana pembuatan film Hollywood tersebut di Jakarta. Saat itu Dino memperkirakan syuting akan berjalan pada sekitar Agustus ini.

"Akhir Agustus atau pertengahan Agustus sudah syuting di Jakarta," ujar Dino.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)