home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Sangat Bersyukur Punya Sahabat Seperti Siwon Super Junior

Sabtu, 10 Agustus 2013 08:13 by ningcil | 6848 hits
BoA Sangat Bersyukur Punya Sahabat Seperti Siwon Super Junior
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin hubungan pertemanan yang cukup lama, diva Korea Selatan BoA dan member Super Junior, Siwon akhirnya menunjukkan betapa dalamnya persahabatan mereka. Siwon yang mengunjungi BoA di lokasi syuting variety show ‘Thank You’ pun membuat suasana syuting makin ramai.

Kedatangan Siwon ke lokasi syuting tersebut memang tak lain adalah undangan dari BoA sendiri. Ditengah kesibukannya, Siwon pun menyempatkan diri untuk hadir dan dengan manisnya membawakan hadiah untuk BoA yang telah ia beli sendiri.

Dua artis top SM Entertainment pun berbagi kisah persahabat mereka yang telah mereka jalin selama bertahun-tahun, dari remaja hingga dewasa dan sukses seperti sekarang. “Aku tak pernah melupakan hari dimana aku pertama kali bertemu BoA. Aku sangat dibuat terkejut olehnya,” ungkap Siwon.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Mendengar hal itu, BoA pun terkejut dengan ingatan Siwon, yang bahkan ia sendiri tak mengingatnya. Namun ada satu hal yang tak pernah dilupakan BoA atas memori yang ia habiskan bersama sahabatnya tersebut.

“Ada satu kejadian yang aku ingat. Beberapa tahun lalu, ada waktu dimana aku sangat depresi. Siwon membawaku ke tempat yang sangat spesial dan mengejutkanku dengan hadiah. Aku sangat terharu,” ungkap pelantun ‘Only One’ ini.

Tak hanya itu, Siwon juga tak ada habisnya memuji BoA. “Aku tak memanggilnya BoA noona (kakak perempuan’, aku memanggilnya Dewi BoA”, pungkas Siwon. BoA yang salah tingkah karena pujian Siwon di depan kamera itu pun memukul perut Siwon dengan gemas. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)