SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel

Senin, 12 Agustus 2013 12:15 by miko | 1337 hits
Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel dari Hunger Games memang merupakan film yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tapi sang sutradara The Hunger Games: Catching Fire, Francis Lawrence mengatakan kalau film sekuel tersebut memiliki beberapa adegan yang akan berbeda dengan novelnya.

Tak hanya itu, Lawrence pun mengatakan akan ada tiga plot besar yang dibuatnya. ia juga akan bekerja sama dengan penulis Suzanne Collins untuk memastikan jalinan cerita film tetap akan mengikuti cerita yang ada di dalam buku.

Lawrence berkata kepada Entertainment Weekly bahwa perubahan terbesar terjadi pada karakter Peeta Mellark yang dimainkan oleh Josh Hutcherson. Meski tidak akan berpengaruh besar, tetapi hanya mengubah sedikit karakter.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

:Kami membuat beberapa perubahan untuk Peeta. Tidak akan berpengaruh besar hanya sedikit pilihan untuk membuat beberapa penjelasan baru. Kisahnya tidak akan benar-benar berubah termasuk hubungannya dengan Katniss. Hanya sedikit karakter yang berbeda,” tutur Lawrence.

Hutcherson menambahkan bahwa kini karakter Peeta bisa berenang sehingga tak butuh pertolongan seperti yang terjadi di novel. Sementara itu sang produser Nina Jacobson mengatakan bahwa para pengungsi di Distrik 8 yakni Bonnie, Twill dan Darius serta seorang penjaga perdamaian dari Distrik 1 tak akan tampil di film.

Jacobson mengatakan bahwa fans akan mendapatkan pengenalan yang berbeda untuk Distrik 13 di film meskipun memang perubahan itu akan menimbulkan pendapat sendiri di kalangan fans.

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)