SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel

Senin, 12 Agustus 2013 12:15 by miko | 1348 hits
Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel dari Hunger Games memang merupakan film yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tapi sang sutradara The Hunger Games: Catching Fire, Francis Lawrence mengatakan kalau film sekuel tersebut memiliki beberapa adegan yang akan berbeda dengan novelnya.

Tak hanya itu, Lawrence pun mengatakan akan ada tiga plot besar yang dibuatnya. ia juga akan bekerja sama dengan penulis Suzanne Collins untuk memastikan jalinan cerita film tetap akan mengikuti cerita yang ada di dalam buku.

Lawrence berkata kepada Entertainment Weekly bahwa perubahan terbesar terjadi pada karakter Peeta Mellark yang dimainkan oleh Josh Hutcherson. Meski tidak akan berpengaruh besar, tetapi hanya mengubah sedikit karakter.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

:Kami membuat beberapa perubahan untuk Peeta. Tidak akan berpengaruh besar hanya sedikit pilihan untuk membuat beberapa penjelasan baru. Kisahnya tidak akan benar-benar berubah termasuk hubungannya dengan Katniss. Hanya sedikit karakter yang berbeda,” tutur Lawrence.

Hutcherson menambahkan bahwa kini karakter Peeta bisa berenang sehingga tak butuh pertolongan seperti yang terjadi di novel. Sementara itu sang produser Nina Jacobson mengatakan bahwa para pengungsi di Distrik 8 yakni Bonnie, Twill dan Darius serta seorang penjaga perdamaian dari Distrik 1 tak akan tampil di film.

Jacobson mengatakan bahwa fans akan mendapatkan pengenalan yang berbeda untuk Distrik 13 di film meskipun memang perubahan itu akan menimbulkan pendapat sendiri di kalangan fans.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)