home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mel Gibson dan Banderas Ikut Beraksi di Expendables 3

Senin, 12 Agustus 2013 19:30 by miko | 1437 hits
Mel Gibson dan Banderas Ikut Beraksi di Expendables 3
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekuatan dari kesuksesan film The Expendables terletak dari bertaburnya para bintang action. Setelah Sylvester Stallone berjanji akan menghadirkan sejumlah bintang laga baru di The Expendables 3. Kini ia mengumumkan kalau Mel Gibson dan Antonio Banderas resmi bermain untuk film laga tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, sebelumnya Stallone telah mengumumkan kalau Horrison Ford telah bergabung dalam film tersebut. Sedangkan kehadiran Mel Gibson menjadi keberhasilanya untuk mengajak Mel Gibson berperan sebagai penjahat dalam film tersebut.

Mel Gibson yang telah dikonfirmasi akan mengisi peran tersebut di The Expendables 3. Sedangkan karakter untuk Antonia Banderas hingga saat ini belum di umumkan bagi para pencinta film.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, Stallone juga memberikan komentar yang mengejutkan tentang hengkangnya Bruce Willis ketika mengumumkan bergabungnya Harrison. Ia mengisyaratkan kepada Bruce sebagai aktor yang malas dan serakah walaupun tak menyebutkan secara pasti nama Bruce.

Film The Expendables 3 kali ini akan disutradarai Patrick Hughes. Film yang kabarnya turut dibintangi Jason Statham, Mickey Rourke dan Milla Jovovoich ini rencananya akan dirilis di bioskop pada Agustus 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)