SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger

Selasa, 13 Agustus 2013 09:00 by miko | 1342 hits
Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Lone Ranger yang dibintangi oleh Johnny Depp harus menerima kenyataan menjadi film yang gagal. Bahkan sang produser The Lone Ranger, Jerry Bruckheimer akhirnya buka suara terkait kegagalan film tersebut di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Dari film The Lone Rangernya ini diperkirakan membuat studio Disney mengalamai kerugian sekitar US$ 160-190 juta, setelah mereka berhasil hanya mengumpulkan US$ 86 juta dari dan pembuatan film tersebut yang mencapai US$215 juta.

Dilansir dari Guardian, Bruckheimer saat ini tengah berkeliling dunia untuk mempromosikan film terbaru Johnny Depp tersebut mengaku kalau penonton memiliki peran penting tentang film mana yang berhasil atau film yang mana tidak berhasil.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Tidak sesederhana itu memang, namun kamu dapat mengukur apa yang cocok buat penonton lewat apa yang tidak mereka sukai. Dari situ kamu bisa belajar. Kamu belajar dari kesalahan daripada dari kesuksesan,” ungkapnya.

“Kamu harus belajar dari masa lalu, dari detil yang tak sukses. Lantas kamu bisa belajar untuk tak melakukannya lagi,” jelasnya.

Sementara itu, dari para bintang seperti Johnny Depp dan Armie Hammer telah menyimpulkan akar masalah dari kegagalan film The Lone Ranger. Keduanya menyalahkan para kritikus film karena telah banyak memberikan sisi lemah filmnya, bahkan sebelum film tersebut dirilis.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)