SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger

Selasa, 13 Agustus 2013 09:00 by miko | 1351 hits
Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Lone Ranger yang dibintangi oleh Johnny Depp harus menerima kenyataan menjadi film yang gagal. Bahkan sang produser The Lone Ranger, Jerry Bruckheimer akhirnya buka suara terkait kegagalan film tersebut di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Dari film The Lone Rangernya ini diperkirakan membuat studio Disney mengalamai kerugian sekitar US$ 160-190 juta, setelah mereka berhasil hanya mengumpulkan US$ 86 juta dari dan pembuatan film tersebut yang mencapai US$215 juta.

Dilansir dari Guardian, Bruckheimer saat ini tengah berkeliling dunia untuk mempromosikan film terbaru Johnny Depp tersebut mengaku kalau penonton memiliki peran penting tentang film mana yang berhasil atau film yang mana tidak berhasil.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Tidak sesederhana itu memang, namun kamu dapat mengukur apa yang cocok buat penonton lewat apa yang tidak mereka sukai. Dari situ kamu bisa belajar. Kamu belajar dari kesalahan daripada dari kesuksesan,” ungkapnya.

“Kamu harus belajar dari masa lalu, dari detil yang tak sukses. Lantas kamu bisa belajar untuk tak melakukannya lagi,” jelasnya.

Sementara itu, dari para bintang seperti Johnny Depp dan Armie Hammer telah menyimpulkan akar masalah dari kegagalan film The Lone Ranger. Keduanya menyalahkan para kritikus film karena telah banyak memberikan sisi lemah filmnya, bahkan sebelum film tersebut dirilis.

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)