home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Breaking Dawn Part 2 Dominasi Teen Choice Awards

Selasa, 13 Agustus 2013 12:32 by miko | 2081 hits
Breaking Dawn Part 2 Dominasi Teen Choice Awards
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan asmara anak manusia dan vampire, Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 telah sukses di bioskop. Tapi kali ini para bintang film tersebut kembali bersulang untuk kemenangan mereka di ajang Teen Choice Awards.  Bahkan film ini berhasil membawa 7 piala dalam ajang tersebut.

Breaking Dawn Part 2 ini sukses membawa penghargaan dalam kategori Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy untuk Kristen Stewart. Sementaran rekannya dalam film, Taylor Lautner merebut penghargaan yang sama untuk kategori pria.

Tak hanya itu, Stewart juga merebut penghargaan untuk Choice Movie Actress: Romance bersama dengan mantannya, Robert Pattinson yang merebut penghargaan untuk kategori pria. Bahkan film ini berhasil melengkapi kemenangannya ini dengan piala Choice Movie: Romance.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, untuk  kategori lainnya, serial televisi Pretty Little Liars dan The Vampire Diaries  masing-masing membawa tiga piala dengan kategori drama fantasi/fiksi ilmiah. Sedangkan The Vampire Diaries ikut menyumbangkan piala tambaha karena Ian Somerhalder dan Nina Dobrev sukses meraih piala Choice TV Actor/Actress: Fantasy/Sci-Fi.

Acara tahunan ini dipandu oleh bintang Glee, Darren Criss dan bintang Prettu Little Liars, Lucy Hale. Mereka berdua menjadi nahkoda akan kemeriahan acara yang diselenggarakan di Gibson Amphitheatre di Los Angeles ini.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)