home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga: Little Monsters Jangan Bertengkar dengan Fans Katy Perry!

Rabu, 14 Agustus 2013 10:03 by syaifan | 1609 hits
Lady Gaga: Little Monsters Jangan Bertengkar dengan Fans Katy Perry!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelakuan dan polah tingkah para penggemar artis atau musisi memang bisa dikatakan cukup dinamis. Ternyata, hal ini yang belakangan mengusik Lady Gaga atas tingkah yang dilakukan para penggemarnya, Little Monsters.

Sempat beredar isu, Little Monsters dan Katy Cats, yang merupakan penggemar dari Katy Perry sempat terlibat fanwar di dunia maya. Mengetahaui hal ini, Gaga pun bertindak dengan menuliskan pesan di website resminya.

"Don't fight with Katy's fans, or anyone. Stop the drama, start the music!" tulis Gaga kepada penggemarnya.

Isu fanwar yang sempat beredar diduga karena kedua artis idola mereka yang merilis single terbaru pada waktu yang hampir berdekatan. Apalagi, Gaga yang mempercepat perilisannya seminggu lebih awal diduga untuk menyaingi single 'Roar' dari Katy Perry.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tentu saja hal tersebut menajadi 'bahan' perbincangan yang menarik bagi kedua kelompok penggemar tersebut. Namun begitu, Gaga kembali menegaskan bahwa ia tidak ingin ada hal-hal aneh yang terjadi pada penggemarnya selama masa promo single dan album terbarunya tersebut.

"Aku benar-benar ingin di paruh kedua tahun 2013 ini menjadi awal perubahan dari musik pop yang bebas dari pembicaraan tak berguna. Aku mendukung semua musik pop, dan artis yang mengeluarkan musik di tahun ini tak lain adalah untuk kalian semua penikmat musik," paparnya.

Single terbaru Gaga yang berjudul 'Applause' baru saja dirilis pada Selasa (13/8) kemarin. Untuk album penuhnya yang bertajuk 'Artpop', rencananya baru akan dirilis pada 11 November 2013 mendatang.

Dreamers, ingat kata Lady Gaga yaa, musik diciptakan untuk dinikmati. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)