home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jim Carey Mainkan Peran Antagonis di Film Amazing Spiderman 2

Rabu, 14 Agustus 2013 16:32 by miko | 1903 hits
Jim Carey Mainkan Peran Antagonis di Film Amazing Spiderman 2
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan aktor yang dikenal dengan kekonyolannya, Jim Carrey. Berita terbaru dirinya telah membuat penggemarnya bertanya-tanya ketika ia tertangkap kamera saat berada di lokasi syuting film The Amazing Spiderman 2.

Sedangkan menurut rumor yang beredar dari peristiwa tersebut, Jim diperkirakan mendapat peran kecil sebagai tokoh jahat. Meski kemungkinan Jim hanya mampir ke lokasi syuting, tapi bagi penggemat Spidey, kehadiran Jim ada kaitannya dengan pengambilan gambar saat itu.

Menurut Seven Heads Web (via Comic Book), pengambilan gambar saat Maret lalu mengambil tempat di Ravencroft Institute, sebuah institusi yang merupakan rumah bagi para musuh Spidey. Sementara itu, situs yang sering memberikan bocoran akan film-film terbaru itu memprediksi bahwa Jim akan memerankan karakter Kletus Kassady yang pernah tinggal di sana.

Baca juga: Jim Carrey Berubah Jadi Joe Biden untuk Sketsa Politik SNL

Karakter jahat lain yang dikaitkan pada aktor asal Kanada itu termasuk Mysterio dan J.J. Jameson. Namun hingga rumor tersebut meluas, belum ada keterangan resmi dari pihak produksi.

The Amazing Spider-Man 2 yang masih dibintangi Andrew Garfield dan Emma Watson itu dijadwalkan tayang pada Mei 2014 mendatang. Film ini juga menampilkan Jamie Foxx dan Paul Giamatti sebagai Electro dan Rhino, dua karakter jahat yang membuat hidup Peter Parker tak tenang.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)