home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruce Willis Bosan Bermain Dalam Film Action

Kamis, 15 Agustus 2013 13:30 by miko | 1456 hits
Bruce Willis Bosan Bermain Dalam Film Action
tqsmagazine.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Aktor gaek Bruce Willis memang dikenal sebagai bintang film action yang memukau dan sukses. Namun setelah dirinya tak lagi bermain dalam film kumpulan para bintang action, The Expendables tersebut dirinya mengaku bosan untuk bermain film baku hantam atau ledakan-ledakan.

“Ledakan adalah bagian yang membosankan dari pekerjaan saya. Bila Anda berada pada posisi saya, semua tidak akan menarik lagi. Saya tahu Anda menikmati, tapi saya bosan,” ungkap Bruce Willis yang dikenal dalam perannya sebagai John McClane dalam film Die Hard.

Dilansir dari Aceshowbiz, ia mengakui bermain dalam film bergenre action memang sangat menguntungkan dari segi pendapatan. Tetapi Bruce mengaku ingin mencoba beragam film dengan banyak peran yang unik.

Baca juga: Aktor Bruce Willis Pensiun Akting Akibat Derita Penyakit Afasia

“Saya tahu siapa saya. Saya bekerja di banyak judul film yang kebanyakan action dan berhasil mengeruk pendapatan terbanyak. Saya ingin mendapatkan keuntungan serupa dalam produksi kecil, proyek blockbuster sampai fiksi ilmiah (selain action),” terangnya sambil membenarkan alasan kenapa dirinya tak terlibat dalam film The Expendables 3.

Sementara itu, penampilan terakhir pria berkepala botak ini bisa kita lihat dalam film RED 2 yang turut diramaikan oleh Helen Mirren dan John Malkovich.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)