SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruce Willis Bosan Bermain Dalam Film Action

Kamis, 15 Agustus 2013 13:30 by miko | 1374 hits
Bruce Willis Bosan Bermain Dalam Film Action
tqsmagazine.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Aktor gaek Bruce Willis memang dikenal sebagai bintang film action yang memukau dan sukses. Namun setelah dirinya tak lagi bermain dalam film kumpulan para bintang action, The Expendables tersebut dirinya mengaku bosan untuk bermain film baku hantam atau ledakan-ledakan.

“Ledakan adalah bagian yang membosankan dari pekerjaan saya. Bila Anda berada pada posisi saya, semua tidak akan menarik lagi. Saya tahu Anda menikmati, tapi saya bosan,” ungkap Bruce Willis yang dikenal dalam perannya sebagai John McClane dalam film Die Hard.

Dilansir dari Aceshowbiz, ia mengakui bermain dalam film bergenre action memang sangat menguntungkan dari segi pendapatan. Tetapi Bruce mengaku ingin mencoba beragam film dengan banyak peran yang unik.

Baca juga: Karena Dendam, Seorang Dokter Bedah Berubah Jadi Pembunuh di Film 'Death Wish'

“Saya tahu siapa saya. Saya bekerja di banyak judul film yang kebanyakan action dan berhasil mengeruk pendapatan terbanyak. Saya ingin mendapatkan keuntungan serupa dalam produksi kecil, proyek blockbuster sampai fiksi ilmiah (selain action),” terangnya sambil membenarkan alasan kenapa dirinya tak terlibat dalam film The Expendables 3.

Sementara itu, penampilan terakhir pria berkepala botak ini bisa kita lihat dalam film RED 2 yang turut diramaikan oleh Helen Mirren dan John Malkovich.

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)