SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribut dengan One Direction, Personil The Wanted Dapat Ancaman Kematian!

Kamis, 15 Agustus 2013 14:49 by syaifan | 4219 hits
Ribut dengan One Direction, Personil The Wanted Dapat Ancaman Kematian!
gosipcenter.com

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan yang terjadi antara dua boyband dari Inggris, One Direction dan The Wanted memang tak kunjung usai. Diantara keduanya, ternyata para penggemar pun juga turut melancarkan serangannya. Tak cuma antar penggemar, bahkan langsung ke salah satu member boyband tersebut.

Hal inilah yang dialami oleh salah satu member The Wanted, Nathan Sykes. Kepada Metro London, gara-gara perseteruan tersebut Nathan mengaku ia pernah mendapatkan ancaman kematian! Wah, apa benar begitu ya?

Nathan mengaku ia sangat tertekan dengan apa yang dilakukan oleh orang-orang kepadanya dengan cara cyber bullying. Nathan pun kemudian menceritakan apa yang tengah dilaminya tersebut.

"Saya berada di posisi di mana saya telah melihat kebencian dari orang-orang yang mungkin tidak suka band kami. Ketika kita berargumen dengan One Direction, atau apa pun itu, yang terjadi di antara beberapa anak laki-laki, tanpa alasan saya tiba-tiba mendapatkan ancaman kematian dan lainnya dari gadis-gadis muda dan saya cukup bingung dengan itu." paparnya.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Nathan menambahkan, bahwa apa yang dilakukan oleh orang yang mengancamnya secara cyber tersebut adalah sesuatu yang sangat memalukan. Apalagi mereka bersembunyi dengan nama palsu yang mereka gunakan.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tapi kemudian menyadari mereka menghubungkan saya dengan band . Tapi cara mereka mengatakan hal-hal itu, dan fakta orang dapat bersembunyi di balik layar komputer, mereka tidak akan pernah mengatakan itu ke wajah Anda." ujarnya.

Duh, semoga perseteruan antara One Direction dan The Wanted segera berakhir ya, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)