home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Rihanna Soal Single Terbaru Katy Perry!

Jumat, 16 Agustus 2013 12:00 by syaifan | 2209 hits
Ini Kata Rihanna Soal Single Terbaru Katy Perry!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry beberapa hari yang lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Roar'. Untuk memeriahkan perilisan single tersebut, Katy pun menggelar sebuah pesta perilisan di Avenue of America, New York.

Dalam pesta tersebut, selain penggemar, Katy juga mengundang salah satu sahabatnya yang juga penyanyi ternama, Rihanna. Kehadiran Rihanna ke pesta tersebut, ternyata juga untuk memberikan dukungan kepada Katy.

"Katy memiliki lagu yang bagus untuk didengarkan saat ini. Aku sangat mendukung dengan perilisan single terbaru Katy yang berjudul 'Roar'. Aku suka lagunya, kalian harus mendengarkannya," ujar Rihanna.

Soal isu penjiplakan yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut, Rihanna yang baru saja pulang berlibur dari Kepulauan Barbados itu pun mengatakan bahwa tidak perlu dipermasalahkan.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Semua orang memiliki selera musiknya masing-masing. Dan tidak salah jika ada yang menganggapnya sama. Itu tidak perlu dipermasalahkan," jelas Rihanna kepada Capital FM.

Setelahnya, Katy dan Rihanna pun tampak berfoto akrab seperti yang terlihat di akun Instagram Katy beberapa saat setelahnya.

Waah, sesama sahabat memang harus saling mendukung ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)