home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Saat Ini Incar Peran Iron Man

Jumat, 16 Agustus 2013 16:18 by miko | 1442 hits
Mark Wahlberg Saat Ini Incar Peran Iron Man
standard.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Aktor mana yang tak tergiur untuk memerankan karakter Iron Man. Namun dari sekian banyak aktor baru Mark Wahlberg yang secara terbuka mengakui ingin memerankan karakter Iron Man dalam film-film Marvel mendatang.

Tak hanya itu, ia pun mengaku siap menggantikan Robert Downey Jr jika sang aktor mengundurkan diri untuk memerankan sang superhero berbaju besi tersebut. Bagi Wahlberg film superhero ini merupakan bukanlah film yang asing,

Sebelumnya ia juga pernah berperan sebagai Robin dan Batman Forever walau hanya untuk satu frame saja. Bahkan kepada Yahoo ia ingin sekali merebut peran Iron Man dari Robert Downey, tapi hingga kini ia mengakui belum dapat tawaran tersebut.

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

“Aku ingin sekali merebut peran Iron Man dari Robert Downey. Sayang karena satu dan lain hal aku lebih banyak memerankan sosok manusia normal. Nyatanya aku belum pernah ditawari peran superhero,” tuturnya.

Wahlberg kini dapat dilihat dalam adaptasi novel grafis 2 Guns bersama Denzel Washington, dan akan memerankan tokoh utama dalam Transformers 4 yang siap dirilis tahun depan.

Sementara itu, pemeran Iron Man saat ini, Robert Downey Jr terhitung telah merampungkan semua tanggungannya dalam 4 film seperti dalam kontrak. Akan tetapi ia bersedia untuk bermain sebagai Tony Stark aka Iron Man dalam sekuel The Avengers: Age of Ultron.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)