home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kabar Mantan Member A Pink Hong Yookyung?

Minggu, 18 Agustus 2013 11:00 by nessamantha | 32835 hits
Apa Kabar Mantan Member A Pink Hong Yookyung?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk keluar dari A Pink bulan April lalu, Yookyung seperti hilang ditelan bumi. Tidak ada yang tahu kabar terbaru cewek kelahiran 22 September 1994 ini.

Dilansir dari soompi, baru-baru ini, beberapa foto berjudul ‘Kabar Terbaru Mantan Member A Pink Hong Yookyung’ beredar di beberapa forum online. Foto-foto ini memperlihatkan Yookyung sedang mengendarai mobil Subaru dengan santai.

Yookyung yang keluar dari A Pink di bulan April 2013 untuk fokus pada pendidikannya ini saat ini sedang melanjutkan sekolahnya di Amerika.

Foto-foto ini diunggah oleh Hong Ha Jong, ayah Yookyung, melalui akun Twitter-nya. Ayah Yookyung ini sudah tidak asing lagi di antara para penggemar A Pink terutama setelah berbagai ‘penyerangan’ yang dilakukannya kepada A Cube Entertainment beberapa waktu setelah Yookyung keluar dari A Pink.

Memang banyak sekali rumor yang beredar pasca keluarnya Yookyung dari A Pink. Tapi ketika sesama member A Pink, Eunji, memenangkan Baeksang Arts Awards dan menyebutkan nama Yookyung dalam pidato kemenangannya, rumor-rumor perselisihan ini pun seperti hilang dengan sendirinya.

(nes)

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)