home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata John Mayer Soal Lagu Duetnya Bersama Katy Perry!

Minggu, 18 Agustus 2013 12:18 by syaifan | 1436 hits
Ini Kata John Mayer Soal Lagu Duetnya Bersama Katy Perry!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi John Mayer akan berkolaborasi dengan kekasihnya, Katy Perry. John pun bercerita soal lagu yang akan diduetkannya tersebut, dalam sebuah wawancara terbaru dengan Billboard.

"Ini adalah lagu yang akan benar-benar besar yang kalian tidak perlu beritahu ke siapapun. Apalagi jika kamu mendengarkannya saat sedang makan siang. Lagu ini akan menyenangkan," kata John.

Dalam lagu berjudul 'Who You Love' yang juga akan dimasukkan ke dalam album terbarunya, 'Paradise Valley' tersebut, John menambahkan bahwa ternyata ia telah menulis lagu tersebut jauh sebelum mereka kembali berpacaran pada awal Juli lalu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Aku sudah menulis lagu ini sejak lama. Dan aku tidak menyangka bahwa kami akan kembali dan menyanyikan lagu ini bersama. Ini seperti sebuah keajaiban," katanya.

Rencananya, lagu tersebut akan dirilis secara online pada 20 Agustus 2013 mendatang. Buat penggemar Katy dan John, siap buat dengarkan lagu romantis mereka?^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)