SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Bantah Terima Kontrak US$ 1 Miliar

Senin, 19 Agustus 2013 08:00 by miko | 1299 hits
Hugh Jackman Bantah Terima Kontrak US$ 1 Miliar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan Hugh Jackman dalam film The Wolverine, membuat film tersebut menjadi film yang selalu ditunggu. Bahkan beberapa waktu lalu, Jackman di kabarkan dibayar US$ 1 Miliar untuk empat film Wolverine yang akan datang, tapi kini kabar tersebut ia bantah.

Hugh Jackman telah membantah kabar yang menyebutkan dirinya menandatangani kontrak US$ 1 Miliar untuk beberapa film baru Wolverine. Kabar tersebut di tegaskannya tidak benar dan ia mengaku tidak pernah melakukan tandatangan untuk kontrak film tersebut.

“Tidak, itu tidak benar. Aku tidak akan pernah melakukannya karena, untuk aku dan fans, setiap kami bertemu kembali, aku merasa ada alasan yang bagus untuk melakukannya. Tapi kali ini, aku tidak tahu mengapa aku harus melakukannya,” ungkap Jackman seperti dikutip dari digitalspy.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Sementara itu, dirinya memang telah identik dengan sosok Wolverine. Ia telah memerankan karakter tersebut sebanyak 7 kali dan franchise film X-Men. Film terbarunya X-Men: Daysof Future Past direncanakan akan tayang pada 23 Mei 2014.

Meski film terbarunya belum tayang, Hugh Jackman mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter yang sama, untuk film berikutnya, bahkan untuk 4 film selanjutnya.

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)