home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 50 Orang Ditangkap Saat Konser Eminem di Irlandia!

Senin, 19 Agustus 2013 09:55 by syaifan | 1944 hits
Wah, 50 Orang Ditangkap Saat Konser Eminem di Irlandia!
wallpapersat.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertunjukan, penonton menjadi salah satu unsur terpenting yang membuat pertunjukan tersebut akan berjalan dengan baik dan asyik untuk disaksikan. Tapi, apa jadinya jika sebuah konser yang seharusnya dinikmati bersama malah menjadi sebuah petaka dan ketidaknyamanan bagi penonton lain.

Hal ini lah yang terjadi pada rapper kenamaan dunia, Eminem. Beberapa waktu lalu, saat tengah menggelar konsernya di Slane, Irlandia, Eminem harus menahan rasa kecewa karena ada sekitar 50 penggemarnya yang ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Dilaporkan oleh Press Association, sebanyak 22 orang penggemar Eminem ditangkap karena melakukan perbuatan yang mengganggu kenyamanan orang lain dengan menyerang beberapa penonton di sekitar mereka sampai akhirnya terjadi sebuah keributan.

Sedangkan sebanyak 35 orang ketahuan membawa obat-obatan terlarang ke dalam area konser dan sisa 5 orang tertangkap dengan dugaan menyetir ke area konser di bawah pengaruh obat-obatan yang sama.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kepala Kepolisian setempat, Michael Devine, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh orang-orang yang ditangkap anak buahnya tersebut telah melampaui batas dalam sebuah konser. Mereka dianggap telah mengganggu kenyamanan publik dan pertunjukan itu sendiri.

"Aku hanya ingin memastikan semua penonton bisa dengan aman dan nyaman menikmati pertunjukan Eminem ini. Tapi jika ada yang mencoba mengganggu dan telah berekspresi melampaui batas, maka itu akan jadi tugas kami untuk mengurusnya," jelasnya.

Mendengar kabar ini, Eminem sendiri tampaknya tak mau angkat bicara. Padahal, bulan depan ia sendiri dikabarkan akan menggelar konser yang lebih besar lagi di ibukota Irlandia, Dublin.

Duh, perilaku diatas jangan dicontoh ya, Dreamers. Kita ambil pelajarannya saja yaa.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)