SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Radical, Girlband Amerika yang Terinspirasi oleh AKB48!

Senin, 19 Agustus 2013 16:24 by syaifan | 7343 hits
Girl Radical, Girlband Amerika yang Terinspirasi oleh AKB48!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Era musik dimana boyband dan girlband cukup diminati banyak pecinta musik tampaknya tengah dipopulerkan kembali oleh beberapa produser musik di Amerika Serikat dan Inggris. Tak mau kalah dengan 'serangan' gelombang K-Pop dari Korea Selatan, maka bermunculan juga beberapa boyband dan girlband di barat.

Jika boyband sudah cukup terwakili oleh One Direction dan The Wanted, maka kali ini bersiaplah untuk girlband terbaru dari Amerika Serikat yang siap memikat hati para pecinta musik. Tak tanggung-tanggung, kali ini yang memproduseri girlband tersebut adalah JC Chasez, mantan personil boyband ternama di masanya, *N SYNC.

Adalah Girl Radical, yang menjadi nama girlband besutan JC tersebut. Memulai debutnya sekitar bulan Mei lalu, Girl Radical bersiap untuk meramaikan industri musik dunia. Beranggotakan 11 personil, Girl Radical pun telah merilis sebuah lagu berjudul 'I'm Just A Girl'.

Lagu milik grup band No Doubt tersebut sukses dibawakan ulang dengan baik oleh Sydney Yien dan kawan-kawan tersebut. Uniknya, sang produser JC mengatakan bahwa grup bentukannya tersebut terindpirasi oleh girl group ternama asal Jepang, AKB48.

Baca juga: ICONS Siap Suguhkan Kolaborasi Seru di Panggung 'Dreamers Festival 2017'!

"Suatu hari kami bekerja sama dengan artis Jepang dan dia menunjukkan kepada kita sebuah grup bernama AKB48. Pada dasarnya, itu adalah kelompok Jepang yang dimulai dengan 48 anggota dan meningkat hingga 48-60. Kami melihat salah satu video musik mereka dan saya terpesona. Rasanya seperti tentara sedang manggung, dan saya selalu tertarik pada aksi mereka," kata JC kepada Billboard.

"Hari berikutnya kami kembali ke studio untuk mulai menulis lagu lain. Saya berkata seperti, Kita harus membangun grup pop kita sendiri, tetapi dengan cara kita sendiri," sambungnya.

Uniknya, salah satu personil Girl Radical yaitu Meeghan Henry ternyata adalah keturunan Indonesia. Beberapa hari yang lalu, ia pun sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia melalui akun Twitter-nya.

Waah.. sukses yaa Girl Radical! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)