home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Wamil Karena Asma, Yoochun JYJ Malah Ketahuan Merokok?

Selasa, 20 Agustus 2013 10:08 by ningcil | 8254 hits
Hindari Wamil Karena Asma, Yoochun JYJ Malah Ketahuan Merokok?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan baru saja datang dari member JYJ Park Yoochun. Pasalnya, pria yang kini aktif sebagai aktor ini tertangkap kamera sedang menghisap rokok!

Hal ini mungkin terdengar biasa, berhubung Yoochun adalah pria yang sudah dewasa. Namun lain halnya jika Yoochun merokok sedangkan ia dikabarkan absen dari wajib militernya karena mngidap asma. Hal ini pun segera menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Sebuah media lokal, Dispatch memergoki Yoochun yang sedang mengemudikan mobil mewahnya, Rolls Royce Ghost untuk bertemu teman-temannya. Kontroversi ini mulai muncul ketika nampak Yoochun yang sedang menikmati waktu ngobrol bareng teman-temannya seperti pria normal seumurannya.

Tak hanya asyik ngobrol, pria 27 tahun ini juga nampak minum dan yang paling membuat heboh, saat ia juga tertangkap kamera sedang merokok. Tentu hal ini menjadi topik yang panas diperbincangkan. Berhubung Yoochun yang dikabarkan mengidap asma dan tak cukup sehat untuk mengikuti wajib militer sebagai tentara aktif dan diganti dengan pekerja sosial.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sehingga dengan menyebarnya foto Yoochun yang sedang merokok tersebut, penyakit asma yang sebelumnya menjadi halangan aktor ‘I Miss You’ ini untuk mengikuti wajib militer pun dipertanyakan. Sebab orang yang mengidap asma tentu tak diperbolehkan untuk merokok.

Tanggapan prokontra soal kontroversi ini pun banyak berdatangan dari fans. Diantaranya yang pro mengatakan, “Apa masalahnya jika ia merokok?”, sementara yang kontra mengatakan, “Ia tak dapat bertugas sebagai tentara aktif karena asma namun ia dapat merokok”, dan “Karena kau merokok, kupikir asma mu sudah membaik dan sekarang kau bisa menjadi tentara aktif,” seperti dilansir Allkpop.

Bagaimana menurut kamu Dreamers? Semoga ini menandakan penyakit asma yang diderita Yoochun memang telah membaik yaa ^^ (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)