SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Wamil Karena Asma, Yoochun JYJ Malah Ketahuan Merokok?

Selasa, 20 Agustus 2013 10:08 by ningcil | 7922 hits
Hindari Wamil Karena Asma, Yoochun JYJ Malah Ketahuan Merokok?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan baru saja datang dari member JYJ Park Yoochun. Pasalnya, pria yang kini aktif sebagai aktor ini tertangkap kamera sedang menghisap rokok!

Hal ini mungkin terdengar biasa, berhubung Yoochun adalah pria yang sudah dewasa. Namun lain halnya jika Yoochun merokok sedangkan ia dikabarkan absen dari wajib militernya karena mngidap asma. Hal ini pun segera menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Sebuah media lokal, Dispatch memergoki Yoochun yang sedang mengemudikan mobil mewahnya, Rolls Royce Ghost untuk bertemu teman-temannya. Kontroversi ini mulai muncul ketika nampak Yoochun yang sedang menikmati waktu ngobrol bareng teman-temannya seperti pria normal seumurannya.

Tak hanya asyik ngobrol, pria 27 tahun ini juga nampak minum dan yang paling membuat heboh, saat ia juga tertangkap kamera sedang merokok. Tentu hal ini menjadi topik yang panas diperbincangkan. Berhubung Yoochun yang dikabarkan mengidap asma dan tak cukup sehat untuk mengikuti wajib militer sebagai tentara aktif dan diganti dengan pekerja sosial.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Sehingga dengan menyebarnya foto Yoochun yang sedang merokok tersebut, penyakit asma yang sebelumnya menjadi halangan aktor ‘I Miss You’ ini untuk mengikuti wajib militer pun dipertanyakan. Sebab orang yang mengidap asma tentu tak diperbolehkan untuk merokok.

Tanggapan prokontra soal kontroversi ini pun banyak berdatangan dari fans. Diantaranya yang pro mengatakan, “Apa masalahnya jika ia merokok?”, sementara yang kontra mengatakan, “Ia tak dapat bertugas sebagai tentara aktif karena asma namun ia dapat merokok”, dan “Karena kau merokok, kupikir asma mu sudah membaik dan sekarang kau bisa menjadi tentara aktif,” seperti dilansir Allkpop.

Bagaimana menurut kamu Dreamers? Semoga ini menandakan penyakit asma yang diderita Yoochun memang telah membaik yaa ^^ (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)