home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Despicable Me 2 Jadi Film Terlaris di Inggris Sepanjang Tahun Ini

Selasa, 20 Agustus 2013 19:52 by miko | 2283 hits
Despicable Me 2 Jadi Film Terlaris di Inggris Sepanjang Tahun Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi Despicable Me 2 menuai sukses yang luar biasa. Bukan saja di Amerika, tetapi film ini juga menjadi film terlaris di Inggris hingga sepanjang tahun 2013 ini. Film yang diisi suaranya oleh Steve Carell dan Kristen Wigg ini pun mampu menggusur posisi Les Miserables.

Film Despicable Me 2 ini sukses merebut tepat sebagai film terlaris setelah berhasil mengumpulkan pendapatan GBP 42,67 juta dalam tujuh minggu perilisannya di Inggris. Pendapat ini menggeser pendapatan Les Miserables yang meraih pendapatan GBP 40,48 juta.

Dalam peredarannya di bioskop-bioskop seluruh dunia, Despicable Me 2 total meraih pendapatan sebanyak GBP 435,2 juta. Sementara itu, duo sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin kembali menjadi orang yang mengarahkan kedua film tersebut.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tugas mereka, selain mengarahkan para animator juga mengarahkan para pengisi suaranya seperti Benjamin Bratt, Miranda Cosgrove, Russell Brand dan Steve Coogan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Film-film lain yang menjadi terlaris dalam film antara lain Iron Man 3, Man of Steel, dan The Croods. Ketiganya menempati posisi ketiga, keempat, dan kelima terlaris di Inggris.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)