SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Despicable Me 2 Jadi Film Terlaris di Inggris Sepanjang Tahun Ini

Selasa, 20 Agustus 2013 19:52 by miko | 2126 hits
Despicable Me 2 Jadi Film Terlaris di Inggris Sepanjang Tahun Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi Despicable Me 2 menuai sukses yang luar biasa. Bukan saja di Amerika, tetapi film ini juga menjadi film terlaris di Inggris hingga sepanjang tahun 2013 ini. Film yang diisi suaranya oleh Steve Carell dan Kristen Wigg ini pun mampu menggusur posisi Les Miserables.

Film Despicable Me 2 ini sukses merebut tepat sebagai film terlaris setelah berhasil mengumpulkan pendapatan GBP 42,67 juta dalam tujuh minggu perilisannya di Inggris. Pendapat ini menggeser pendapatan Les Miserables yang meraih pendapatan GBP 40,48 juta.

Dalam peredarannya di bioskop-bioskop seluruh dunia, Despicable Me 2 total meraih pendapatan sebanyak GBP 435,2 juta. Sementara itu, duo sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin kembali menjadi orang yang mengarahkan kedua film tersebut.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Tugas mereka, selain mengarahkan para animator juga mengarahkan para pengisi suaranya seperti Benjamin Bratt, Miranda Cosgrove, Russell Brand dan Steve Coogan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Film-film lain yang menjadi terlaris dalam film antara lain Iron Man 3, Man of Steel, dan The Croods. Ketiganya menempati posisi ketiga, keempat, dan kelima terlaris di Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)