home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forest Whitaker Gugup Berperan di Lee Daniels Butler

Rabu, 21 Agustus 2013 19:30 by miko | 1421 hits
Forest Whitaker Gugup Berperan di Lee Daniels Butler
movies.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi bintang sebuah film yang menduduki tangga box office memang memiliki kebanggaan tersendiri. Meski demikian, Forest Whitaker menggambarkan perannya dalam film Lee Daniels Butler membuatnya gugup dan itu merupakan peran yang paling spesial yang pernah ia mainkan.

Dalam film biografi yang disutradarai oleh Daniels ia mengambil peran di Gedung Putih. Meski pun Whitaker sudah mengantungi piala Oscar sebagai Aktor terbaik, tetap saja ia mengakui bahwa dirinya tetap merasa gugup saat mengambil peran tersebut.

Dilansir dari femalefirst, ia mengaku sangat gugup dan merupakan pekerjaan spesial yang pernah ia lakukan. Selain itu, peran tersebut menjadi salah satu peran yang paling sulit yang pernah ia mainkan selama menjadi aktor.

“Saya benar-benar gugup, aku merasa tidak akan mampu melakukannya. Ini merupakan pekerjaan yang paling spesial yang pernah saya lakukan, dan mungkin salah satu peran yang sangat sulit yang pernah saya mainkan,” tuturnya kepada huffingtonpost.

Baca juga: 'Star Wars: Rogue One' Hadirkan Cerita Seru, Villain Darth Vader Akan Kembali?

Meski dirinya merasa gugup, tapi ia juga mengaku bersyukur mendapatkan peran tersebut, karena memberikan tantangan dan ini baik bagi seorang artis.

“Tapi jujur​​, aku bersyukur, karena pada saat itu saya memerlukan tantangan seperti ini untuk diri saya sendiri sebagai seorang seniman. Saya perlu takut.  Saya tahu aku akan ke wilayah baru dan ini akan menambah pengalaman,” terangnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan dalam film tersebut merupakan waktu pertama kalinya ia bekerja sama dengan Daniels. Bahkan film ini sudah disebut-sebut sebagai nominasi Oscar, dan Whitaker bisa menjadi aktor terbaik kembali. Saat ini film Lee Daniels Butler telah menduduki puncak box office AS selama akhir pekan.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)