home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang dan 2NE1 Tak Sabar Nantikan Kompetisi Calon Boyband Baru YG Entertainment

Rabu, 21 Agustus 2013 19:20 by citra09 | 2947 hits
Big Bang dan 2NE1 Tak Sabar Nantikan Kompetisi Calon Boyband Baru YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tayangan perdana program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ siap hadir pada 23 Agustus. Tak hanya para fans, dua grup senior satu agensi para calon boyband tersebut, yaitu Big Bang dan 2NE1 pun ikut tak sabar menantikan kompetisi yang dipastikan akan sangat ketat tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan ekspresi antusias para member Big Bang dan 2NE1 dalam sebuah cuplikan video yang dirilis oleh Mnet baru-baru ini. Dalam dua video berdurasi 12 detik tersebut, para member Big Bang mengungkapkan, “Ini akan menjadi (persaingan) yang ketat” dan “ini akan menjadi sebuah medan perang!”

Sementara itu para member 2NE1 juga menunjukkan rasa antusias dan juga khwatirnya. “Ini terdengar sangat kejam”, dan “Aku rasa ini akan menjadi sangat menyenangkan.” Di akhir video, kedua grup tersebut meneriakkan ‘Who Is Next? WIN!’.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dua member Big Bang, yaitu Taeyang dan G-Dragon akan secara langsung berpartisipasi dalam program ini, mengingat keduanya merupakan trainee terlama di YG Entertainment. Lagu terbaru G-Dragon yang berjudul ‘Shake Up the World’ juga akan digunakan sebagai tema program tersebut.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Program ‘WIN: Who Is Next?’ akan mulai tayang pada 23 Agustus 2013 mendatang lewat stasiun televisi Mnet dan tvN dan terdiri dari 10 Episode yang akan memperlihatkan persaingan ketat antara Tim A dan Tim B. Tim yang keluar sebagai pemenang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment dengan nama ‘Winner’. (ctr)

Simak cuplikan video Big Bang dan 2NE1 berikut ini:

Artikel Terkait:
Ini Dia Wajah Para Calon Member Boyband Baru YG Entertainment! 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)