home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Kacaukan Chart Billboard!

Kamis, 22 Agustus 2013 10:07 by syaifan | 2162 hits
Wah, Lady Gaga Kacaukan Chart Billboard!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sensasi. Baru-baru ini, Gaga kembali membuat dirinya menjadi headline di beberapa media musik internasional. Kali ini, adalah bos chart musik terkenal Billboard yang menegur Gaga atas ulahnya yang dianggap mengganggu penyusunan chart musik tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, bos Billboard, Bill Werde mengatakan bahwa Gaga telah melakukan penyimpangan dalam cara mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul 'Applause' sehingga membuat tim Billboard kebingungan mencatat data transaksi lagu 'Applause' tersebut.

Menurut Werde, cara Gaga dalam mempromosikan lagunya di Twitter sangat mengganggu dengan mengajak para penggemarnya membuka link video musik lagu tersebut, meretweet, memencet tombol play dan meninggalkannya di komputer serta melakukannya berulang-ulang selama sembilan jam.

"Esensi dari sebuah chart musik itu adalah melalui jumlah klik yang ada di YouTube, iTunes dan penjualan single lainnya. Bukan kalian meng-klik link tersebut dan meninggalkan komputer begitu saja, apa yang dilakukan Gaga dan penggemarnya itu sangat tidak baik dan membingungkan kami untuk memasukkan Gaga ke chart kami," jelas Werde.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Werde mengatakan bahwa ia sangat tidak suka jika ada fans ataupun artis yang mencoba mempermainkan chart tersebut. "Itu sangat tidak cocok dengan spirit musik yang ingin kami sebarkan. Hal-hal seperti ini harusnya tidak perlu ada," lanjut Werde.

Menurut Werde, para penggemar Gaga memutar video musik 'Applause' sebanyak lebih dari 150 kali selama semalaman di komputer mereka masing-masing. Mendapatkan kabar ini, Gaga tampaknya belum mau mengeluarkan pernyataan apapun.

Duh, gimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)