SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Minta Taylor Swift Buatkan Lagu Tentang Dirinya!

Jumat, 23 Agustus 2013 10:36 by syaifan | 2283 hits
Wah, Harry Styles Minta Taylor Swift Buatkan Lagu Tentang Dirinya!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift memang dikenal pernah mengencani banyak pria beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, hingga yang terakhir, Harry Styles. Dan uniknya, setelah putus Swift biasanya menuliskan lagu tentang mantan kekasihnya tersebut.

Sebut saja beberapa lagu seperti 'Back To December' yang liriknya bercerita tentang John Mayer. Atau lagu 'We Are Never Ever Getting Back Together' yang ia tulis untuk Joe Jonas. 

Tapi kali ini, justru Harry Styles yang malah meminta Swift untu menulis lagu tentang dirinya saat mereka masih berpacaran dulu. Hal ini diungkapkan oleh Harry kepada US Weekly tidak berapa lama setelah perilisan film dokumenter One Direction, 'This Is Us'.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

"Ya, aku ingin tahu apakah dia bisa menulis lagu tentangku. Karena dia biasa melakukan hal itu untuk mantan-mantannya terdahulu. Aku rasa tidak mungkin dia tidak bisa melakukannya, karena setiap orang biasanya menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya," ujar Harry.

Saat ditanya apakah ia akan merasa gugup jika Swift benar-benar menulis lagu tentang dirinya, Harry pun menjawab, "Setidaknya dia adalah penulis lagu yang hebat!" pungkas Harry sambil tersenyum.

Sebelumnya, pada April lalu Swift sempat mengatakan bahwa lagu 'I Knew You Were Trouble' adalah lagu yang didedikasikan untuk Harry tak laam setelah mereka putus. Tapi, kira-kira Swift akan menulis lagu baru untuk Harry nggak ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)