home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Minta Taylor Swift Buatkan Lagu Tentang Dirinya!

Jumat, 23 Agustus 2013 10:36 by syaifan | 2361 hits
Wah, Harry Styles Minta Taylor Swift Buatkan Lagu Tentang Dirinya!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift memang dikenal pernah mengencani banyak pria beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, hingga yang terakhir, Harry Styles. Dan uniknya, setelah putus Swift biasanya menuliskan lagu tentang mantan kekasihnya tersebut.

Sebut saja beberapa lagu seperti 'Back To December' yang liriknya bercerita tentang John Mayer. Atau lagu 'We Are Never Ever Getting Back Together' yang ia tulis untuk Joe Jonas. 

Tapi kali ini, justru Harry Styles yang malah meminta Swift untu menulis lagu tentang dirinya saat mereka masih berpacaran dulu. Hal ini diungkapkan oleh Harry kepada US Weekly tidak berapa lama setelah perilisan film dokumenter One Direction, 'This Is Us'.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Ya, aku ingin tahu apakah dia bisa menulis lagu tentangku. Karena dia biasa melakukan hal itu untuk mantan-mantannya terdahulu. Aku rasa tidak mungkin dia tidak bisa melakukannya, karena setiap orang biasanya menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya," ujar Harry.

Saat ditanya apakah ia akan merasa gugup jika Swift benar-benar menulis lagu tentang dirinya, Harry pun menjawab, "Setidaknya dia adalah penulis lagu yang hebat!" pungkas Harry sambil tersenyum.

Sebelumnya, pada April lalu Swift sempat mengatakan bahwa lagu 'I Knew You Were Trouble' adalah lagu yang didedikasikan untuk Harry tak laam setelah mereka putus. Tapi, kira-kira Swift akan menulis lagu baru untuk Harry nggak ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)