home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Resmi Perankan Manusia Kalelawar

Jumat, 23 Agustus 2013 16:30 by miko | 1894 hits
Ben Affleck Resmi Perankan Manusia Kalelawar
nerdist.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Christian Bale menegaskan dirinya tak ingin berperan lagi sebagai Batman. Kini teka-teki pengganti Bale sebagai Batman telah terjawab. Dalam keterangan resmi Warner Bros mengumumkan bahwa Ben Affleck akan menjadi pemeran baru menggantikan Bale.

“Kami tahu kami membutuhkan aktor yang luar biasa untuk memerankan salah satu pahlawan super paling populer dari DC Comics, dan Ben Affleck memenuhi kriteria itu," ucap Greg Silverman, President of Creative Development and Worldwide Production Warner Bros, dalam pernyataannya yang dilansir Aceshowbiz.

Setelah resmi pengumuman ini berarti Ben Affleck akan tampil bersama Henry Cavill yang memerankan Superman dalam sekuel Man Of Steel. Film tersebut saat ini masih ditangani oleh sutradara Zack Snyder dengan penulis skenario David S. Goyer.

Snyder menyambut baik atas terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman baru. Ia pun tak sabar untuk segera bekerja sama dengan aktor yang pernah berperan sebagai Daredevil itu.

Baca juga: Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman di Film Solo The Flash

“Dia memiliki kemampuan akting untuk menciptakan gambaran berlapis seorang pria yang lebih tua dan lebih bijaksana dari Clark Kent dan menanggung bekas luka dari seorang pejuang kejahatan berpengalaman, tapi memiliki pesona miliarder dalam diri Bruce Wayne,” tutur Snyder.

Pengumuman resmi ini sekaligus menjawab spekulasi seputar proyek film tersebut. Rencananya Sekuel Man of Steel akan mulai di produksi pada 2014 mendatang, dan dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 17 Juli 2015.

Selain menampilkan Ben Affleck dan Henry Cavill, film tersebut akan kembali dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane.

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)