home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Hyun Joo Salut Sekali Terhadap Anggota Running Man

Minggu, 25 Agustus 2013 14:20 by pearl | 7201 hits
Son Hyun Joo Salut Sekali Terhadap Anggota Running Man
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Empire of Gold Son Hyun Joo yang menjadi bintang tamu Running Man episode terbaru mengutarakan kekagumannya dengan para entertainers dalam variety show.

Sebagai aktor biasanya jarang mereka mampir kedalam variety show yang aktif seperti Running Man. Namun berkat kegemaran sang anak terhadap variety show yang satu ini, Son Hyun Joo pun dengan semangat tampil dalam acara tersebut.

Begitu sang anak tau pun ia merasa sangat gembira dan bahkan membawakan name tag Gary, Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo kerumah untuknya. Selama seharian syuting tersebut sang aktor menyadari bahwa rasa kagum dan hormatnya kepada para entertainers seperti mereka semaki tinggi dari sebelumnya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Saya sangat menghormati para entertainers ini. Tak mudah loh untuk selalu berlari dan juga sambil memikirkan untuk menghibur penonton seperti ini. Bahkan waktu untuk ke kamar mandi pun tak ada,” tuturnya. Walaupun merasa lelah namun ia sangat berterimakasih pada Running Man.

Semakin popularnya acara ini membuat permintaan fans internasional untuk bertemu dengan member Running Man pun semakin banyak. Seperti baru saja dikonfirmasi kalau mereka semua akan mengadakan fanmeeting di Singapore bulan Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)