SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Tetap Pasang Ben Affleck Meski Diprotes Fans

Selasa, 27 Agustus 2013 16:45 by miko | 1027 hits
Warner Bros Tetap Pasang Ben Affleck Meski Diprotes Fans
variety.com

DREAMERSRADIO.COM - Penunjukan Ben Affleck memerankan Batman ternyata mengundang kontroversi. Protes pun datang dari penggemar aktor tersebut. Meski demikian, pihak studio Warner Bros menyatakan akan tetap memasang Ben Affleck untuk memerankan karakter Batman.

Berbagai protes diterima Ben Affleck saat diresmikan sebagai pemeran Batman yang baru, tidak membuat Warnes Bros Pictures mengurungkan niatnya. Bahkan studio itu akan menggaet Ben tidak hanya dalam satu film tetapi untuk beberapa film Batman.

Dilansir dari Digitalspy, kabar yang beredar setelah negosiasi selama beberapa bulan, sutradara Zack Synder bersama Warner Bros akhirnya berhasil meyakinkan Ben. Bahkan ada kemungkinan Ben akan menyutradarai  Justice League, kumpulan superhero milik DC Comics.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait kabar tersebut. Rencananya, Ben akan memulai syuting sebagai Batman pada Februari hingga Agustus 2014. Namun ditengah protes para fans, pemeran Batman sebelumnya, Val Kilmer membela bintang Argo tersebut.

Baca juga: Rahasia Pembuat Animasi Disney Agar Gambarnya Terlihat Sempurna

Val meminta fans untuk memberi kesempatan pada Ben dan menghargai aktingnya di film yang akan diberi judul Superman vs Batman atau Batman vs Superman ini.

“Berilah Ben kesempatan!” ungkap Val

Sementara itu, beredar kabar juga kalau Christopher Nolan tak akan kembali memproduseri film tersebut karena namanya tak ada dalam pres release. Sementara itu, film Man of Steel tersebut akan tetap disutradarai oleh Zack Synder dengan naskah oleh David S Goyer.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)