home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Tetap Pasang Ben Affleck Meski Diprotes Fans

Selasa, 27 Agustus 2013 16:45 by miko | 1132 hits
Warner Bros Tetap Pasang Ben Affleck Meski Diprotes Fans
variety.com

DREAMERSRADIO.COM - Penunjukan Ben Affleck memerankan Batman ternyata mengundang kontroversi. Protes pun datang dari penggemar aktor tersebut. Meski demikian, pihak studio Warner Bros menyatakan akan tetap memasang Ben Affleck untuk memerankan karakter Batman.

Berbagai protes diterima Ben Affleck saat diresmikan sebagai pemeran Batman yang baru, tidak membuat Warnes Bros Pictures mengurungkan niatnya. Bahkan studio itu akan menggaet Ben tidak hanya dalam satu film tetapi untuk beberapa film Batman.

Dilansir dari Digitalspy, kabar yang beredar setelah negosiasi selama beberapa bulan, sutradara Zack Synder bersama Warner Bros akhirnya berhasil meyakinkan Ben. Bahkan ada kemungkinan Ben akan menyutradarai  Justice League, kumpulan superhero milik DC Comics.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait kabar tersebut. Rencananya, Ben akan memulai syuting sebagai Batman pada Februari hingga Agustus 2014. Namun ditengah protes para fans, pemeran Batman sebelumnya, Val Kilmer membela bintang Argo tersebut.

Baca juga: Rahasia Pembuat Animasi Disney Agar Gambarnya Terlihat Sempurna

Val meminta fans untuk memberi kesempatan pada Ben dan menghargai aktingnya di film yang akan diberi judul Superman vs Batman atau Batman vs Superman ini.

“Berilah Ben kesempatan!” ungkap Val

Sementara itu, beredar kabar juga kalau Christopher Nolan tak akan kembali memproduseri film tersebut karena namanya tak ada dalam pres release. Sementara itu, film Man of Steel tersebut akan tetap disutradarai oleh Zack Synder dengan naskah oleh David S Goyer.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)