home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Masa Training, Seungri Big Bang Kurang Mendapat Perhatian dari Yang Hyun Suk?

Selasa, 27 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 4062 hits
Saat Masa Training, Seungri Big Bang Kurang Mendapat Perhatian dari Yang Hyun Suk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah sukses debut sebagai member sekaligus maknae dari Big Bang, namun ternyata Seungri juga memiliki masa sulit saat ia menjalani trainee di agensi yang telah membersarkan namanya, YG Entertainment.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, member yang baru saja comeback lewat ‘Let’s Talk About Love’ ini mengungkapkan bahwa dirinya ia sempat merasakan kekesalan saat berhadapan dengan sang bos, Yang Hyun Suk. “Jika kembali ke masa trainingku, aku rasa aku tak bisa meng-handlenya lagi. Ketika masih menjadi rookie, aku merasa tertekan karena tak mendapat perhatian.”

Seungri pun mengaku tak pernah dipanggil dengan nama, melainkan kata informal, seperti ‘ya’ (hey) atau dengan warna baju yang dipakai Seungri. “Yang Hyun Suk memanggilku dengan ‘ya!’, di dalam kantor. Maksudku, aku ini punya nama. Jadi aku sedikit kesal. Ia hanya ingat orang-orang yang bekerja dengan baik, dan hanya memanggil nama kepada orang yang ia sukai. Itu benar-benar membuatku stress.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Selama 6 tahun aku masuk YG Entertainment, aku selalu dipanggil dengan ‘ya’ atau sesuai warna baju yang aku kenakan, seperti warna ‘merah’. Saat itu, namaku benar-benar menjadi ‘merah’. Aku rasa para trainee sekarang juga merasakan hal yang sama.” Lanjutnya lagi.

Meski pernah mengalami hal yang cukup pahit, namun seiring berjalannya waktu, semuanya pun mulai berubah. Yang Hyun Suk kini memberi kepercayaan kepada Seungri untuk bertanggung jawab atas pembuatan album solo terbarunya.

“CEO Yang Hyun Suk tak terlibat dalam pembuatan albumku kali ini. Bukan karena ia tak tertarik, tapi karena ia percaya padaku bahwa aku bisa melakukannya dengan baik. Ia bukan orang yang seperti itu. Mungkin karena ia menilaiku sebagai seorang  musisi, ia akan bertanya padaku kapan aku ingin merilisnya dan juga mengenai opiniku. Aku tak bisa menggambarkan dengan kata-kata betapa bahagianya aku karena Yang Hyun Suk.” Pungkasnya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)