home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Ternyata Punya 'Musuh' di Album 'Prism'!

Rabu, 28 Agustus 2013 10:42 by syaifan | 1673 hits
Wah, Katy Perry Ternyata Punya 'Musuh' di Album 'Prism'!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry sukses menjadi penampil penutup dalam gelaran MTV Video Music Awards akhir pekan lalu. Dengan konsep ala petinju, Katy tampil maksimal dengan lagu 'Roar' yang dibawakannya serta sebuah plakat bertuliskan kalimat 'Game Over'.

Malam itu, Perry seolah baru saja mengalahkan musuhnya dan memenangkan sebuah pertandingan. Ternyata, tak cuma di atas panggung, Katy mengaku juga memiliki 'musuh' saat ia akan merilis album terbarunya 'Prism' dalam waktu dekat ini. Wah, siapa ya?

Saat melakukan sesi wawancara dengan MTV News, Katy mengungkapkan bahwa ia harus melawan sesuatu untuk bisa merilis album ini. "Aku memiliki lawan yang berat saat memproduksi album ini sejak November lalu, musuh itu adalah diriku sendiri," ungkapnya.

"Lagu-lagu di album 'Prism' ini adalah lagu yang berisi untuk menyemangati diriku sendiri, karena aku merasa aku harus bertarung melawan diriku sendiri. Dan aku harus memiliki kekuatan untuk bisa memenangi itu," lanjutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Kita memang bisa saja memiliki banyak musuh dan lawan di luar sana, termasuk saat aku merilis album. Tapi aku rasa, aku adalah musuh terbesar diriku sendiri, dan jika aku bisa mengalahkan diriku sendiri, aku juga bisa mengalahkan musuh-musuhku yang lain," ujarnya lagi.

Pada Senin (26/8), Katy merilis sebuah teaser video musik untuk single perdananya yang berjudul 'Roar' tersebut. Sedangkan album 'Prism', rencananya baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Katy, we're really hear your Roar! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)