SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Ternyata Punya 'Musuh' di Album 'Prism'!

Rabu, 28 Agustus 2013 10:42 by syaifan | 1589 hits
Wah, Katy Perry Ternyata Punya 'Musuh' di Album 'Prism'!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry sukses menjadi penampil penutup dalam gelaran MTV Video Music Awards akhir pekan lalu. Dengan konsep ala petinju, Katy tampil maksimal dengan lagu 'Roar' yang dibawakannya serta sebuah plakat bertuliskan kalimat 'Game Over'.

Malam itu, Perry seolah baru saja mengalahkan musuhnya dan memenangkan sebuah pertandingan. Ternyata, tak cuma di atas panggung, Katy mengaku juga memiliki 'musuh' saat ia akan merilis album terbarunya 'Prism' dalam waktu dekat ini. Wah, siapa ya?

Saat melakukan sesi wawancara dengan MTV News, Katy mengungkapkan bahwa ia harus melawan sesuatu untuk bisa merilis album ini. "Aku memiliki lawan yang berat saat memproduksi album ini sejak November lalu, musuh itu adalah diriku sendiri," ungkapnya.

"Lagu-lagu di album 'Prism' ini adalah lagu yang berisi untuk menyemangati diriku sendiri, karena aku merasa aku harus bertarung melawan diriku sendiri. Dan aku harus memiliki kekuatan untuk bisa memenangi itu," lanjutnya.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

"Kita memang bisa saja memiliki banyak musuh dan lawan di luar sana, termasuk saat aku merilis album. Tapi aku rasa, aku adalah musuh terbesar diriku sendiri, dan jika aku bisa mengalahkan diriku sendiri, aku juga bisa mengalahkan musuh-musuhku yang lain," ujarnya lagi.

Pada Senin (26/8), Katy merilis sebuah teaser video musik untuk single perdananya yang berjudul 'Roar' tersebut. Sedangkan album 'Prism', rencananya baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Katy, we're really hear your Roar! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)