home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Superhero Spawn Akan Segera Diproduksi

Rabu, 28 Agustus 2013 13:50 by miko | 4226 hits
Film Superhero Spawn Akan Segera Diproduksi
hollywoodquizzes.blogspot

DREAMERSRADIO.COM - Film-film Hollywood saat ini sepertinya berlomba untuk mevisualkan cerita-cerita imajinasi dari komik. Kali ini karakter superhero baru akan diadaptasi ke layar lebar. Kreator Todd McFarlane yang menciptakan karakter Spawn berencana akan memulai produksi film tersebut pada awal tahun 2014 mendatang.

Meski demikian, tidak seperti film superhero lainnya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan lebih menampilkan sisi horor dalam cerita tersebut dibandingkan kisah kepahlawanan. Ditambah dengan anggaran produksi yang disiapkan tidak terlalu besar.

“Bukan proyek berbiaya besar dengan banyak efek spesial, ini lebih ke film horor dan thriller, bukan film superhero,” ungkapnya seperti dilansir dari The Gate.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tak hanya itu, Todd pun dikabarkan akan melirik Jamie Foxx untuk menjadi salah satu bintang utama dalam film tersebut. Hal tersebut didukung dengan pernyataan sang aktor sebelumnya yang menyatakan tertarik dengan peran film tersebut.

Film Spawn  yang merupakan karakter dari Image Comics, pertama kali diadaptasi pada 1997 silam dengan Jai White sebagai bintang utama.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)