SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi B1A4, Sistar, dan MBLAQ Juga Akan Ikut Gabung dengan Sub Label SM Entertainment?

Rabu, 28 Agustus 2013 14:00 by citra09 | 5909 hits
Agensi B1A4, Sistar, dan MBLAQ Juga Akan Ikut Gabung dengan Sub Label SM Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak bergabungnya agensi Infinite, Woollim Entertainment dengan sub label agensi SM Entertainment, SM C&C untuk membuat sebuah label distribusi musik independen bernama ‘Woollim Label’, banyak fans yang mulai bertanya apakah SM C&C akan kembali menggaet agensi idola k-pop lainnya. Yap, kemungkinannya tentu saja sangat besar.

Sudah bukan rahasia lagi jika SM C&C ingin menjadi sebuah perusahaan musik global terkemuka, seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan Warner Music Group. Dan untuk menjadi seperti ketiganya, SM masih harus menggaet banyak agensi yang bernaung di bawahnya. Bergabungnya Woollim Entertainment adalah langkah pertama bagi SM C&C.

Dilansir Allkpop, seorang sumber dari industri musik mengungkapkan, “Dengan Woollim sebagai langkah awal, ada rumor yang menyebutkan bahwa beberapa agensi lainnya juga akan masuk di bawah label SM. Ada beberapa yang kini masih dalam tahap diskusi. Membuat musik yang bagus dan memproduksi seorang idola adalah hal yang berbeda dengan hal pemasaran musik mereka. Jika mereka bisa mendistribusikan musik lewat penggabungan label seperti ini, maka ini akan menjadi situasi paling menguntungkan satu sama lain.”

Baca juga: Agensi Beri Respon Nama Sandeul B1A4 Diseret Dalam Kasus Pelecehan Seksual

Sejak kemunculan kabar tersebut, kini muncul rumor bahwa agensi idola k-pop yang siap direkrut untuk bergabung dengan SM C&C di antaranya adalah Starship Entertainment (agensi Sistar), WM Entertainment (agensi B1A4), dan J.Tune Camp (agensi MBLAQ).

Menanggapi rumor tersebut, pihak SM C&C pun tak membantah dan menyatakan, “Karena kami telah memulai sebuah bisnis label rekaman, kami akan mengajak banyak agensi untuk bergabung. Ada kemungkinan terbuka bagi semua agensi. Lewat proyek ini, kami berharap bisa sama-sama menimbulkan efek yang baik antara SM Entertainment dan agensi lainnya.”   Gimana menurut kalian? (ctr) 

  • HOT !
    Dapat merasakan pengalaman menjelajah hutan lewat program ‘Law of the Jungle’ memang menjadi hal menyenangkan yang dirasakan para seleb Korea. Terbiasa hidup mewah dan serba ada, mereka seolah ditantang untuk bertahan hidup dengan apa adanya di hutan selama beberapa hari....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....
  • HOT !
    Apapun yang dilakukan selebriti pasti menjadi pusat perhatian semua orang, baik itu dari sikap maupun penampilan fisiknya. Ada perubahan sedikit saja pasti akan menjadi perbincangan hangat dikalangan para penggemar maupun haters, seperti yang dialami oleh Seungri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)