SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi B1A4, Sistar, dan MBLAQ Juga Akan Ikut Gabung dengan Sub Label SM Entertainment?

Rabu, 28 Agustus 2013 14:00 by citra09 | 5780 hits
Agensi B1A4, Sistar, dan MBLAQ Juga Akan Ikut Gabung dengan Sub Label SM Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak bergabungnya agensi Infinite, Woollim Entertainment dengan sub label agensi SM Entertainment, SM C&C untuk membuat sebuah label distribusi musik independen bernama ‘Woollim Label’, banyak fans yang mulai bertanya apakah SM C&C akan kembali menggaet agensi idola k-pop lainnya. Yap, kemungkinannya tentu saja sangat besar.

Sudah bukan rahasia lagi jika SM C&C ingin menjadi sebuah perusahaan musik global terkemuka, seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan Warner Music Group. Dan untuk menjadi seperti ketiganya, SM masih harus menggaet banyak agensi yang bernaung di bawahnya. Bergabungnya Woollim Entertainment adalah langkah pertama bagi SM C&C.

Dilansir Allkpop, seorang sumber dari industri musik mengungkapkan, “Dengan Woollim sebagai langkah awal, ada rumor yang menyebutkan bahwa beberapa agensi lainnya juga akan masuk di bawah label SM. Ada beberapa yang kini masih dalam tahap diskusi. Membuat musik yang bagus dan memproduksi seorang idola adalah hal yang berbeda dengan hal pemasaran musik mereka. Jika mereka bisa mendistribusikan musik lewat penggabungan label seperti ini, maka ini akan menjadi situasi paling menguntungkan satu sama lain.”

Baca juga: Gunakan Nama Panggung 'I', Intip Cantiknya Adik Baro B1A4 di Teaser Debut Pertamanya

Sejak kemunculan kabar tersebut, kini muncul rumor bahwa agensi idola k-pop yang siap direkrut untuk bergabung dengan SM C&C di antaranya adalah Starship Entertainment (agensi Sistar), WM Entertainment (agensi B1A4), dan J.Tune Camp (agensi MBLAQ).

Menanggapi rumor tersebut, pihak SM C&C pun tak membantah dan menyatakan, “Karena kami telah memulai sebuah bisnis label rekaman, kami akan mengajak banyak agensi untuk bergabung. Ada kemungkinan terbuka bagi semua agensi. Lewat proyek ini, kami berharap bisa sama-sama menimbulkan efek yang baik antara SM Entertainment dan agensi lainnya.”   Gimana menurut kalian? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)