home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Avengers 2 Tidak Tampilkan Loki

Jumat, 30 Agustus 2013 15:49 by miko | 2166 hits
Sekuel The Avengers 2 Tidak Tampilkan Loki
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang paling ditunggu-tunggu pencinta film superhero adalah sekuel The Avengers 2. Sayangnya menurut kabar yang beredar karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dikonfirmasi tidak akan tampil di The Avengers: Age of Ultron. Meski demikian, sang sutradara menganggap hal itu bukan masalah besar.

“Setiap film akan memiliki penjahat yang berbeda. Loki mengagumkan terlebih dalam Thor 2. Namun The Avengers adalah hal yang berbeda,” ungkap Joss seperti dilansir dari dari Entertainment Weekly.

Meski demikian, Joss juga mengatakan kalau dirinya memahami bahwa karakter Loki sangat akrab dan dekat dengan Marvel Universe. Bahkan ia juga mengerti akan kekecewaan yang kedepannya akan hadri dengan hilangnya karakter tersebut.

Baca juga: Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh

“Saya bekerja dengan Tom lebih dari aktor lainnya (dalam The Avengers) karena dia satu-satunya penjahat di antara enam pahlawan. Dan sebagai orang yang pernah bekerja sama dengannya, saya tahu kenapa karakter ini begitu dicintai. Tapi ini adalah film,” terangnya.

Akting Tom Hiddleston sebagai Loki bisa kita saksikan dalam Thor: The Dark World yang akan rilis musim panas tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)