SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Avengers 2 Tidak Tampilkan Loki

Jumat, 30 Agustus 2013 15:49 by miko | 2082 hits
Sekuel The Avengers 2 Tidak Tampilkan Loki
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang paling ditunggu-tunggu pencinta film superhero adalah sekuel The Avengers 2. Sayangnya menurut kabar yang beredar karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dikonfirmasi tidak akan tampil di The Avengers: Age of Ultron. Meski demikian, sang sutradara menganggap hal itu bukan masalah besar.

“Setiap film akan memiliki penjahat yang berbeda. Loki mengagumkan terlebih dalam Thor 2. Namun The Avengers adalah hal yang berbeda,” ungkap Joss seperti dilansir dari dari Entertainment Weekly.

Meski demikian, Joss juga mengatakan kalau dirinya memahami bahwa karakter Loki sangat akrab dan dekat dengan Marvel Universe. Bahkan ia juga mengerti akan kekecewaan yang kedepannya akan hadri dengan hilangnya karakter tersebut.

Baca juga: Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh

“Saya bekerja dengan Tom lebih dari aktor lainnya (dalam The Avengers) karena dia satu-satunya penjahat di antara enam pahlawan. Dan sebagai orang yang pernah bekerja sama dengannya, saya tahu kenapa karakter ini begitu dicintai. Tapi ini adalah film,” terangnya.

Akting Tom Hiddleston sebagai Loki bisa kita saksikan dalam Thor: The Dark World yang akan rilis musim panas tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)