SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Spader Terpilih Perankan Ultron di Avengers 2

Jumat, 30 Agustus 2013 19:19 by miko | 1797 hits
James Spader Terpilih Perankan Ultron di Avengers 2
movieweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kabar yang beredar terkait sekuel The Avengers. Setelah ada kabar akan ada satu kematian dari superhero, kali ini kabar terbaru melaporkan pemeran penjahat dari film superhero ini, Ultron telah menemukan sosok yang tepat, dia adalah James Spader.

Belum lama ini Marvel Studios mengumumkan bahwa James Spader akan memerankan sosok penjahat utama dalam Avengers: Age of Ultron. Dimana dalam plot yang tengah direncanakan, Ultron ini merupakan penjahat yang paling berbahaya dan berhasil membunuh salah satu superhero.

Dalam film ini Ultron dikisahkan sebagai robot super yang akan menjadi musuh para superhero Avengers di film tersebut. Beberapa waktu lalu sutradara Joss Whedon juga memberikan sedikit bocoran mengenai karakter Ultron di film ini.

Baca juga: Seperti Inikah Rupa Ultron & The Vision, Tokoh Antagonis Dalam ‘Avengers: Age of Ultron’?

“Aku langsung tahu apa yang akan kulakukan untuk karakter ini. Dia selalu berusaha menghancurkan Avengers, dia terobsesi dengan hal itu. Dia bukanlah pria yang bahagia, artinya karakternya sangat menarik,” terangnya.

Sementara itu, Marvel juga mengumumkan tanggal resmi perilisan Avengers: Age of Ultron yang akan tayang di bioskop pada Mei 2015. Selain Ultron, karakter baru lainnya yang akan muncul dalam film tersebut adalah Quicksilver dan Scarlett Witch yang akan bergabung dalam tim Avengers.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)