SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendiri Label Rihanna dan Kanye West Puji Habis Agnes Monica di Twitter

Jumat, 30 Agustus 2013 16:55 by ningcil | 13539 hits
Pendiri Label Rihanna dan Kanye West Puji Habis Agnes Monica di Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari hari ke hari, tampaknya jalan Agnes Monica untuk meraih sukses di kancah musik internasional makin terlihat. Setelah beberapa prestasi yang telah ia raih sebelumnya, wanita 27 tahun ini kembali menuai perhatian dengan pujian yang baru saja ia terima dari seorang insan musik besar di Amerika.

Bagaimana tidak tuai perhatian, jika pujian tersebut datang dari seorang Russell Simmons yang tak lain salah satu pendiri label rekaman Def Jam Recordings. Def Jam Recordings adalah label rekaman raksasa Amerika yang menelurkan penyanyi terkenal, diantaranya Kanye West dan Rihanna.

Pada Kamis (29/08), Russell menuliskan pujiannya tersebut di akun Twitternya. Dalam akun @UncleRUSH, Russel menulis, “Semua Def Digital Music jatuh cinta pada superstar Indonesia @agnezmo. Bersiaplah Amerika.” Tweet Russel tersebut pun langsung mendapatkan retweet dari si penerima pujian, Agnes Monica.

Bersamaan dengan tweet tersebut, Rusell juga mengunggah foto Agnes yang sedang mengenakan kebaya saat syuting video klip beberapa hari lalu. Pujian ini bukan kali pertamanya keluar dari mulut Russell, sebab sebelumnya ia juga pernah mengatakan pada Huffington Post bahwa ia sedang bekerjasama dengan artis internasional, yaitu Agnes Monica.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

“Jika kami membuat acar adengan artis internasional, contohnya Agnes Monica, dan menamainya Coming to America, kami akan menunjukkan bagaimana proses pembuatan albumnya,” ujar Russell dalam wawancara tersebut.

Def Jam Recordings yang merupakan label yang menaungi musisi hiphop dan urban ini kini masih memiliki deretan nama musisi terkenal seperti Rihanna, Kanye West, Jay-Z, dan Gorillaz yang masih terikat kontrak dengan pihak mereka.

Sedangkan nama terkenal lain yang pernah bernaung di Def Jam Recordings diantaranya, Lady Gaga, Justin Bieber, Jennifer Lopez, Beastie Boys, dan lainnya. Wah tak sabar melihat Agnes untuk segera menjadi penyanyi internasional yang makin dikenal oleh dunia ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)