home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Seungri Big Bang Lakukan Hormat Ala Korea pada Fans!

Minggu, 01 September 2013 10:00 by ningcil | 5162 hits
Lucunya Saat Seungri Big Bang Lakukan Hormat Ala Korea pada Fans!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja yang dilakukan oleh Seungri Big Bang. Pasalnya maknae Big Bang satu ini baru saja menunjukkan rasa cintanya pada fans dengan cara yang unik, yaitu memberikan hormat tradisinonal ala Korea.

Hal itu dilakukan oleh Seungri dalam acara fans signing disebuah pusat perbelanjaan Times Square di Seoul. Fan signing yang dilakukan dalam rangka promosi album solonya ‘Talk About Love’ ini pun dihadiri oleh para fans yang antri untuk meminta tanda tangan sang idola.

Saat acara fans signing berlangsung, tiba-tiba ada seorang fans yang menarik perhatian dengan mengenakan Hanbok, baju tradisional asli Korea. Kaget dengan kehadiran fans dengan hanbok berwarna biru dan pink tersebut, sikap iseng Seungri pun muncul.

Saat fans tersebut berdiri di depan meja Seungri, ia pun bangun dan menari-nari khas tradisional Korea. Melihat hal itu, sang fans yang juga iseng pun langsung berjongkok kebawah dan bermaksud untuk melakukan tata cara hormat formal ala wanita Korea.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Tak mau kalah, Seungri pun membalas hormat formal tersebut dengan melepas sepatunya dan nekat naik keatas meja untuk bersujud untuk melakukan tata cara hormat formal a la pria Korea. Kerumunan fans yang hadir pun langsung berteriak histeris dan ada juga yang tertawa karena melihat tingkah laku yang sangat lucu dari sang idola.

Dari video yang beredar, banyak dari fans yang lucu dengan tingkah Seungri tersebut, banyak juga dari mereka yang iri dengan wanita berhanbok tersebut.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)