home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjakan Proyek Musik Baru, Britney Spears Sewa Pelatih Vokal!

Senin, 02 September 2013 12:03 by syaifan | 1499 hits
Kerjakan Proyek Musik Baru, Britney Spears Sewa Pelatih Vokal!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun sudah menjadi penyanyi terkenal dan professional, tak menutup kemungkinan bagi Britney Spears untuk kehilangan performa maksimalnya. Maka dari itu, ia pun menyiapkan diri untuk kembali tampil spektakuler dengan menyewa seorang pelatih vokal.

Hal ini tampaknya masih berkaitan dengan petunjuk yang ia berikan beberapa waktu lalu soal proyek musik yang akan dikerjakannya. Salah seorang juru bicara Spears, kepada Digital Spy mengatakan bahwa Spears memang tengah mempersiapkan sesuatu.

"Ia sedang sibuk dengan proyek terbarunya, ia pun kini sudah menyewa beberapa pelatih vokal untuk melatih kembali kualitas vokalnya agar kembali maksimal," kata juru bicara tersebut.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Tak cuma pelatih vokal, Spears pun dikabarkan juga memanggil beberapa koreografer untuk berlatih bersamanya di kediamannya. Hanya saja, sampai saat ini belum bisa diketahui apakah maksud Spears untuk memanggil para koregrafer tersebut.

"Aku sendiri juga belum bisa memastikan apakah proyek yang Britney maksudkan tersebut. Tapi aku pikir, itu akan sangat keren dan luar biasa," lanjut sanga juru bicara.

Hmm.. kira-kira proyek musik seperti apa yang akan dikerjakan oleh Britney Spears ya, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)