home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukman Sardi Acuhkan Kontroversi Film Soekarno

Rabu, 04 September 2013 09:00 by miko | 2151 hits
Lukman Sardi Acuhkan Kontroversi Film Soekarno
antaranews.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah tokoh-tokoh bersejarah mulai banyak di produksi oleh sineas muda.  Kali ini pro dan kontra muncul setelah film biopic Soekarno hanya tinggal menunggu waktu perilisan. Sedangkan salah satu bintang film tersebut, Lukman Sardi mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

Lukman Sardi pun melihat kontroversi tersebut menjadi yang lumrah dari film Soekarno. Apalagi sosok yang diangkat dalam film ini merupakan tokoh yang sangat luar biasa.

“Pro kontra akan selalu terjadi nggak harus film Soekarno. Tapi buat aku bukan jadi sesuatu yang akhirnya menghalangi kita nggak bikin film yang penting tujuan kita baik,” ungkap Lukman saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Komentari Film Netflix Terbaru, Kabut Berduri

“Belum pernah kan memunculkan sosok Soekarno yang setelah sekian puluh tahun tidak bisa di filmkan. Kenapa nggak sekarang ada kesempatan, niat baik bukan menjatuhkan,” terangnya.

Tak hanya itu, Lukman pun menambahkan kalau sikap pro dan kontra bisa saja muncul di film apa saja. Ia pun meminta hal tersebut bukan menjadi halangan untuk merilis film tersebut di bioskop.

“Jangan mempermasalahin pro kontra akan selalu ada dimanapun,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)