SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukman Sardi Acuhkan Kontroversi Film Soekarno

Rabu, 04 September 2013 09:00 by miko | 2021 hits
Lukman Sardi Acuhkan Kontroversi Film Soekarno
antaranews.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah tokoh-tokoh bersejarah mulai banyak di produksi oleh sineas muda.  Kali ini pro dan kontra muncul setelah film biopic Soekarno hanya tinggal menunggu waktu perilisan. Sedangkan salah satu bintang film tersebut, Lukman Sardi mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

Lukman Sardi pun melihat kontroversi tersebut menjadi yang lumrah dari film Soekarno. Apalagi sosok yang diangkat dalam film ini merupakan tokoh yang sangat luar biasa.

“Pro kontra akan selalu terjadi nggak harus film Soekarno. Tapi buat aku bukan jadi sesuatu yang akhirnya menghalangi kita nggak bikin film yang penting tujuan kita baik,” ungkap Lukman saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Baca juga: 7 Selebriti Ini Pernah Berprofesi sebagai Guru

“Belum pernah kan memunculkan sosok Soekarno yang setelah sekian puluh tahun tidak bisa di filmkan. Kenapa nggak sekarang ada kesempatan, niat baik bukan menjatuhkan,” terangnya.

Tak hanya itu, Lukman pun menambahkan kalau sikap pro dan kontra bisa saja muncul di film apa saja. Ia pun meminta hal tersebut bukan menjadi halangan untuk merilis film tersebut di bioskop.

“Jangan mempermasalahin pro kontra akan selalu ada dimanapun,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)