home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Novelis Fifty Shades Of Grey Harapkan Robert Pattinson Bermain

Rabu, 04 September 2013 15:56 by miko | 1922 hits
Novelis Fifty Shades Of Grey Harapkan Robert Pattinson Bermain
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang pemeran utama novel erotis Fifty Shades of Grey telah terpilih, mereka adalah Charlie Hunnam dan Dakota Johnson. Meski demikian, rupanya hal tersebut tak membuat sang penulis novel, El James merasa puas, pasalnya ia mengharapkan Robert Pattinson sebagai pemeran utamanya.

Dalam film ini kedua bintang film tersebut akan memerankan karakter Christian Grey dan Anastasia Steele. Namun Brett Ellis, penulis American Psycho pernah berbicara dengan James disebuah pesta musim panas, dan ia mengetahui keinginan James.

“Pilihan pertamanya untuk peran Christian adalah Rob Pattinson dan Matt Bomer. Sayang hal tersebut tak terwujud. Pernah juga kami berdua datang ke rumah Pattinson,” ungkap Ellis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ini Yang akan Dilakukan Taylor Swift Jika Tidak Jadi Penyanyi!

Tak hanya itu, Ellis pun sempat bercanda dengan menyarankan James Deen, bintang porno untuk memerankan karakter Christian Grey. Sementara itu, Matt Bomer tak pernah menjadi pilihan utama karena dirinya mengaku seorang gay.

Ellis mengaku tertarik untuk menggarap naskah Fifty Shades of Grey . Namun akhirnya ia  menegaskan tak terlibat dalam proyek pada Agustus 2012. Novel EL James ini menjadi sefenomenal Twilight. lantaran menyuguhkan kisah asmara dan kehidupan seks antara kedua tokohnya dengan begitu lugas.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)