SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Fans dengan Terpilihnya Bintang Fifty Shades of Grey

Rabu, 04 September 2013 18:56 by miko | 1579 hits
Ini Reaksi Fans dengan Terpilihnya Bintang  Fifty Shades of Grey
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman El James terkait dua bintang utama yang akan memerankan karakter Christian Grey dan Anastasia dalam film Fifty Shades of Grey memancing reaksi para fans. Diantara mereka ada yang menunjukan reaksi negatif atas pemilihan Charlie Hunnam dan Dakota Johnson.

Memilih bintang film untuk karakter terkenal bukanlah sesuatu yang mudah, karena hal tersebut selalu memicu perdebatan. Seperti Ben Affleck yang terpilih memerankan karakter Batman.  Hal ini bertambah kontroversi karena Charlie dan Dakota dinilai bukan bintang film yang terkenal.

Selain mempertanyakan pemilihan tersebut, namun ada juga penggemar yang memberikan komentar sangat pedas. Seperyi Mimikins_10 dengan yang mengatakandari sekian banyak manusia, mengapa Charlie Hunnam dan Dakota Johnson yang dipilih.

Baca juga: Berbagai Reaksi Para Pendukung Ahok Terkait Keputusan Vonis 2 Tahun Penjara

Tak hanya itu, bahkan ada juga penggemar yang sama sekali tidak familiar dengan dua aktor tersebut. Tetapi gelombang dukungan juga mengalir dari penggemar lain yang lebih tahu kiprah Charlie Hunnam dan Dakota Johnson sebelumnya.

Banyak penggemar wanita yang tertarik dengan film tersebut setelah mendengar bahwa pemeran utamanya adalah Charlie. Sang aktor sebelumnya terkenal sebagai bintang Sons of Anarchy. Sedangkan penampilan Dakota sebelumnya bisa dilihat di film 21 Jump Street sebagai pemeran Fugazy.

Fifty Shades of Grey bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Rencananya film ini akan di eksekusi oleh Taylor-Johnson.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)