home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Fans dengan Terpilihnya Bintang Fifty Shades of Grey

Rabu, 04 September 2013 18:56 by miko | 1750 hits
Ini Reaksi Fans dengan Terpilihnya Bintang  Fifty Shades of Grey
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman El James terkait dua bintang utama yang akan memerankan karakter Christian Grey dan Anastasia dalam film Fifty Shades of Grey memancing reaksi para fans. Diantara mereka ada yang menunjukan reaksi negatif atas pemilihan Charlie Hunnam dan Dakota Johnson.

Memilih bintang film untuk karakter terkenal bukanlah sesuatu yang mudah, karena hal tersebut selalu memicu perdebatan. Seperti Ben Affleck yang terpilih memerankan karakter Batman.  Hal ini bertambah kontroversi karena Charlie dan Dakota dinilai bukan bintang film yang terkenal.

Selain mempertanyakan pemilihan tersebut, namun ada juga penggemar yang memberikan komentar sangat pedas. Seperyi Mimikins_10 dengan yang mengatakandari sekian banyak manusia, mengapa Charlie Hunnam dan Dakota Johnson yang dipilih.

Baca juga: Berbagai Reaksi Para Pendukung Ahok Terkait Keputusan Vonis 2 Tahun Penjara

Tak hanya itu, bahkan ada juga penggemar yang sama sekali tidak familiar dengan dua aktor tersebut. Tetapi gelombang dukungan juga mengalir dari penggemar lain yang lebih tahu kiprah Charlie Hunnam dan Dakota Johnson sebelumnya.

Banyak penggemar wanita yang tertarik dengan film tersebut setelah mendengar bahwa pemeran utamanya adalah Charlie. Sang aktor sebelumnya terkenal sebagai bintang Sons of Anarchy. Sedangkan penampilan Dakota sebelumnya bisa dilihat di film 21 Jump Street sebagai pemeran Fugazy.

Fifty Shades of Grey bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Rencananya film ini akan di eksekusi oleh Taylor-Johnson.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)