SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gravity Dipuji Sebagai Film Luar Angkasa Terbaik

Kamis, 05 September 2013 13:53 by miko | 2735 hits
Gravity Dipuji Sebagai Film  Luar Angkasa Terbaik
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam Industri film Hollywood sangat banyak film yang mengangkat tema kehidupan luar angkasa. Namun James Cameron menyebutkan kalau film Gravity yang digarap Alfonso Cuaron menjadi film bertema luar angkasa terbaik yang pernah dibuat.

Sutradara yang sukses meraih Oscar tersebut langsung menyampaikan pujiannya kepada film fiksi ilmiah terbaru yang diperankan oleh George Clooney dan Sandra Bullock tersebut.

“Aku sangat tercengang dan tak bisa berkata-kata. Aku rasa ini adalah film yang menampilkan pemandangan luar angkasa terbaik. Film semacam ini yang aku tunggu sejak lama,” ungkapnya kepada majalah Variety.

Baca juga: Terinspirasi Film 'Gravity', J-Min Gaet Hansol SMRookies Jadi Astronot dalam MV Debutnya

Tak hanya tampilan film tersebut yang dipuji oleh Cameron. Ia juga memuji cerita yang ditampilkan dalam film Gravity tersebut, dimana sisi kemanusian mendapat perhatian lebih, sehingga mampu menggambarkan sebuah perjuangan wanita di luar angkasa.

“Alfonso dan Sandra bekerja bersama untuk menciptakan perjuangan seorang wanita di luar angkasa, di titik gravitasi nol. Aku rasa sineas Hollywood perlu memahami pencapaian yang dilakukan oleh Cuaron,” terangnya.

Gravity merupakan film layar lebar terbaru Cuarn sejak terakhir menggarap Children Of Men (2006). Film ini telah diputar di Venice Film Festival pekan ini. Sedangkan penonton bisa menikmatinya pada tanggal 4 Oktober mendatang.

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)