home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gravity Dipuji Sebagai Film Luar Angkasa Terbaik

Kamis, 05 September 2013 13:53 by miko | 2878 hits
Gravity Dipuji Sebagai Film  Luar Angkasa Terbaik
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam Industri film Hollywood sangat banyak film yang mengangkat tema kehidupan luar angkasa. Namun James Cameron menyebutkan kalau film Gravity yang digarap Alfonso Cuaron menjadi film bertema luar angkasa terbaik yang pernah dibuat.

Sutradara yang sukses meraih Oscar tersebut langsung menyampaikan pujiannya kepada film fiksi ilmiah terbaru yang diperankan oleh George Clooney dan Sandra Bullock tersebut.

“Aku sangat tercengang dan tak bisa berkata-kata. Aku rasa ini adalah film yang menampilkan pemandangan luar angkasa terbaik. Film semacam ini yang aku tunggu sejak lama,” ungkapnya kepada majalah Variety.

Baca juga: Terinspirasi Film 'Gravity', J-Min Gaet Hansol SMRookies Jadi Astronot dalam MV Debutnya

Tak hanya tampilan film tersebut yang dipuji oleh Cameron. Ia juga memuji cerita yang ditampilkan dalam film Gravity tersebut, dimana sisi kemanusian mendapat perhatian lebih, sehingga mampu menggambarkan sebuah perjuangan wanita di luar angkasa.

“Alfonso dan Sandra bekerja bersama untuk menciptakan perjuangan seorang wanita di luar angkasa, di titik gravitasi nol. Aku rasa sineas Hollywood perlu memahami pencapaian yang dilakukan oleh Cuaron,” terangnya.

Gravity merupakan film layar lebar terbaru Cuarn sejak terakhir menggarap Children Of Men (2006). Film ini telah diputar di Venice Film Festival pekan ini. Sedangkan penonton bisa menikmatinya pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)