SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Lakukan Donasi Untuk Buat Peternakan Ikan di Haiti

Kamis, 05 September 2013 11:14 by ningcil | 2384 hits
G-Dragon Lakukan Donasi Untuk Buat Peternakan Ikan di Haiti
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan tur dunia konser solonya, leader Big Bang G-Dragon pun langsung mengungkapkan ucapan syukurnya dengan melakukan donasi. Bukan G-Dragon namanya jika tak menciptakan sesuatu yang unik dan ‘one of a kind’, sebab untuk urusan beramal GD pun melakukan hal yang demikian!

Usai menyelesaikan tur dunianya dalam konser ‘One of a Kind’ pada Minggu (01/09) lalu di Seoul, G-Dragon pun langsung  berencana untuk melakukan sesuatu yang mulia untuk Haiti. Bersama dengan kampanye kemanusiaan yang dibuat oleh YG Entertainment ‘YG With’, pria yang akrab disapa GD ini pun berencana untuk membuat peternakan ikan di Haiti.

Untuk melaksanakan kegiatan amal ini, G-Dragon dan YG With juga menggandeng sebuah organisasi yang bergerak di bidang yang sama, Good Way With Us dengan kampanye mereka yang bernama ‘Fish 4 Life’.

Program ‘Fish 4 Life’ ini merupakan sebuah program yang ditujukan untuk membantu mengembalikan mata pencaharian penduduk Haiti yang sebagian besar berkonsentrasi di bidang perikanan.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

G-Dragon juga mengajak para fans untuk ikut bergabung dengannya untuk menyumbang dalam kegiatan kemanusiaan tersebut. Saat konser final GD yang berlangsung selama dua hari pada 31 Agustus dan 1 September lalu, para fans boleh menaruh sumbangannya di booth YG With yang terletak di arena konser.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, gempa bumi yang memporak-porandakan Haiti pada lalu pun mengakibatkan kerusakan berat pada sebagian besar infrastruktur di negara kepulauan tersebut. Hal ini pun membuat para aktivis kemanusiaan berlomba-lomba untuk membantu membangun kembali negara tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)