SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!

Kamis, 05 September 2013 12:52 by syaifan | 1334 hits
Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari industri musik dunia beberapa hari belakangan ini. Setelah Taylor Swift dan One Direction yang juga berhasil memecahkan rekor Guinness World Record Book untuk urusan lagu dan single-nya, hal yang sama juga dilakukan oleh DJ kenamaan dunia, Calvin Harris.

Lewat albumnya yang berjudul '18 Months', Harris sukses mengalahkan capaian rekor legenda pop dunia, Michael Jackson sebagai 'The Most Top 10 Hits on UK Singles Chart From One Album'. Seperti dilansir dari Digital Spy, Harris sukses memasukkan lebih dari lima lagunya ke dalam daftar tersebut.

Beberapa lagu diantaranya yang dinilai memecahkan rekor tersebut oleh pihak Guinness World Record Book adalah 'Bounce', 'Feel So Close', ' I Need Your Love', dan 'Sweet Nothing'. 

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

Dari keseluruhannya, album Calvin Harris tersebut sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan untuk beberapa chart musik ternama di dunia dengan menempati peringkat pertama selama dua kali, peringkat empat dalam waktu dua kali, dan yang paling serin memuncaki tangga lagu adalah lagu 'Thinking About You'.

DJ dengan bayaran termahal di dunia tersebut mengalahkan raihan yang dicapai oleh album 'Bad' Michael Jackson pada tahun 1975 silam dan album 'Dangerous' pada tahun 1991. 

Waah.. sekali lagi selamat ya, Calvin Harris! Put it back on, DJ! ^^ (syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)