SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!

Kamis, 05 September 2013 12:52 by syaifan | 1320 hits
Susul Taylor Swift, Calvin Harris Juga Pecahkan Rekor Guinnes World Records!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari industri musik dunia beberapa hari belakangan ini. Setelah Taylor Swift dan One Direction yang juga berhasil memecahkan rekor Guinness World Record Book untuk urusan lagu dan single-nya, hal yang sama juga dilakukan oleh DJ kenamaan dunia, Calvin Harris.

Lewat albumnya yang berjudul '18 Months', Harris sukses mengalahkan capaian rekor legenda pop dunia, Michael Jackson sebagai 'The Most Top 10 Hits on UK Singles Chart From One Album'. Seperti dilansir dari Digital Spy, Harris sukses memasukkan lebih dari lima lagunya ke dalam daftar tersebut.

Beberapa lagu diantaranya yang dinilai memecahkan rekor tersebut oleh pihak Guinness World Record Book adalah 'Bounce', 'Feel So Close', ' I Need Your Love', dan 'Sweet Nothing'. 

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Dari keseluruhannya, album Calvin Harris tersebut sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan untuk beberapa chart musik ternama di dunia dengan menempati peringkat pertama selama dua kali, peringkat empat dalam waktu dua kali, dan yang paling serin memuncaki tangga lagu adalah lagu 'Thinking About You'.

DJ dengan bayaran termahal di dunia tersebut mengalahkan raihan yang dicapai oleh album 'Bad' Michael Jackson pada tahun 1975 silam dan album 'Dangerous' pada tahun 1991. 

Waah.. sekali lagi selamat ya, Calvin Harris! Put it back on, DJ! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)