home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung Big Bang Punya Tiga Orang Perencana Keuangan Pribadi?

Kamis, 05 September 2013 15:15 by ningcil | 4312 hits
Daesung Big Bang Punya Tiga Orang Perencana Keuangan Pribadi?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan para member Big Bang tak heran membuat penghasilan mereka pun juga ikut melimpah. Sampai-sampai, salah satu membernya, Daesung dikabarkan harus menyewa tiga orang sekaligus hanya untuk mengatur keuangannya! Benar tidak sih?

Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan tersebut ternya dilontarkan oleh member Big Bang yang kini sedang sibuk dengan album solonya, Seungri. Seungri yang hadir sebagai tamu dalam siaran radio ‘Kim Shin Young’ ini pun ditanya siapakah member Big Bang yang ia perbolehkan untuk dipinjami uang.

Seungri pun menjawab jika Daesung lah orangnya. “Jika aku harus meminjamkan unag pada seseorang, kurasa aku akan meminjamkannya pada Daesung,” ujar Seungri. Maknae Big Bang ini pun menjelaskan alasan mengapa Daesung orang yang menurutnya paling tepat untuk dipinjami uang.

“Daesung punya dua atau tiga orang perencana keuangan untuk dirinya sendiri. Ia melakukan meeting dengan mereka paling tidak satu kali seminggu,” ungkap Seungri. “Seperti namanya, kupikir ia akan mencapai sesuatu yang besar.” Arti nama Daesung sendiri dalam bahasa Korea dapat diartikan sebagai pencapaian yang besar.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sementara itu, member yang paling tak ingin Seungri pinjamkan uangnya adalah TOP. Seungri mengatakan jika ia tak mau meminjami uangnya pada rapper Big Bang ini karena kebiasaan TOP yang sangat boros.

“Aku tak mau pinjamkan uangku pada TOP. TOP sangat suka belanja furnitur. Ia habiskan banyak uang untuk interior rumahnya. Ia membeli furniture yang amat sangat mahal dari Italia atau Paris, sampai-sampai orang tak tega untuk mendudukinya,” ujar Seungri.

Seungri menambahkan, “Jika aku meminjamkannya uang, kupikir ia akan menghabiskannya untuk membeli furnitur.” Dari cerita Seungri ini, gak kebayang ya sebanyak apa penghasilan dari para member Big Bang ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)